tiket.com hadirkan Diskon Tanggal Muda sasar perjalanan dinas

id tiket.com,Diskon Tanggal Muda,perjalanan dinas,tiket pesawat

tiket.com hadirkan Diskon Tanggal Muda sasar perjalanan dinas

tiiket.com luncurkan program Diskon Tanggal Muda sasar perjalanan dinas (ANTARA/H.O tiket.com)

Jakarta (ANTARA) - Agen perjalanan daring tiket.com luncurkan program bulanan bertajuk Diskon Tanggal Muda (DTM) yang kali ini menyasar kebutuhan bagi perusahaan yang sering menugaskan karyawan ke luar kota atau negeri untuk memenuhi berbagai agenda bisnis.

Skema diskon yang ditawarkan mencapai hingga 50 persen ditambah ekstra potongan Rp325ribu untuk semua lini produk tiket.com ke berbagai destinasi domestik dan internasional.

Chief People Officer tiket.com Dudi Arisandi mengatakan perjalanan dinas perusahaan (business trip), adalah salah satu bagian dari operasional karyawan untuk perusahaan yang tak terpisahkan.

“Pulihnya perekonomian mendorong laju frekuensi perjalanan dinas. Baik bertujuan menjalin kerja sama, kunjungan cabang, meeting, atau tujuan bisnis lainnya, melakukan perjalanan bisnis tentunya menjadi bagian dari kebutuhan yang perlu tetap dijalankan. Merencanakan anggaran perjalanan dinas bisnis sungguh penting bagi perusahaan agar mencegah overspending budget," ucapnya dalam keterangan yang diterima, Kamis.

Baca juga: tiket.com luncurkan fitur baru mungkinkan transaksi dengan 16 mata uang

Salah satu fitur tiket.com yang bisa bantu siasati dana perjalanan dinas dengan cermat adalah Jaminan Harga Termurah (JHT) yang bekerja untuk menganalisa dan merekomendasikan harga-harga tiket pesawat domestik termurah.

Selisih harga tiket juga akan dikembalikan dalam bentuk Blibli tiket Points jika user berhasil temukan harga rute serupa yang lebih rendah di platform perjalanan lain. Persyaratan untuk klaim selisih biaya diatur dengan jelas di aplikasi tiket.com.

Selain itu, tiket.com juga memiliki servis pengelolaan akun perjalanan perusahaan (Corporate Travel Management Indonesia) yang bantu pengaturan dan pengelolaan perjalanan dinas keperluan bisnis dan usaha, mulai dari trip perorangan, pengaturan rencana perjalanan untuk konferensi industri di luar negeri, hingga retreat atau outing karyawan perusahaan.

Senior PR Manager tiket.com Sandra Darmosumarto mengatakan tujuan dinas juga sering bersinggungan dengan wisata ke destinasi yang bisa dinikmati wisatawan.

“Kami melihat bahwa program DTM bisa jadi salah satu tools cerdas, tidak hanya bagi pengusaha dan pemimpin perusahaan, tetapi juga bagi para pekerja lepas serta paruh waktu, dalam merencanakan berbagai perjalanan bisnis dengan perhitungan budget yang lebih cermat," ucapnya.

Adapun rekomendasi perjalanan dinas favorit dan kota untuk berwisata sepanjang kuartal 1 2023 dari tiket.com seperti Singapura, Hong Kong, Sydney, Medan dan Surabaya.

Promo DTM yang diadakan setiap tanggal 25 kali ini juga jadi bagian dari rangkaian selebrasi perayaan hari jadi tiket.com ke 12 di bulan Agustus.

Baca juga: tiket.com sabet gelar 'Fastest Growing OTA 2021' dari Archipelago

Baca juga: Kenali tiga skema penipuan di musim liburan

Baca juga: Tips menjaga kesehatan mata saat liburan