Park Yoo-Na resmi gabung YG Entertainment

id Park yoo na,yg entertainment ,kpop

Park Yoo-Na resmi gabung YG Entertainment

Aktris Park Yoo-Na akhirnya resmi menandatangani kontrak dengan YG Entertainment setelah memutuskan keluar dari agensi lamanya. (ANTARA/Instagram.com @youna_1997)

Jakarta (ANTARA) - Aktris asal Korea Selatan Park Yoo-Na akhirnya resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi barunya, YG Entertainment.

Melalui allkpop.com, Senin, Yoo-Na akhirnya memutuskan bergabung dengan YG Entertainment setelah keluar dari agensi lamanya. Pihak YG Entertainment pun mengumumkan kabar tersebut kepada publik.

“Park Yoo-Na adalah seorang aktris yang memiliki kehadiran yang menakjubkan dengan keterampilan akting visual dan stabe yang menawan. Kami akan secara aktif mendukung Park Yoo-Na, yang telah menunjukkan potensi tak terbatas dalam berbagai proyek, untuk tumbuh lebih jauh,” kata pihak YG Entertainment. 

Baca juga: Empat bintang besar dalam drakor karya Kim Eun Sook

Sebelumnya, Yoo-Na bergabung dengan agensi Bright Entertainment selama kurang lebih empat tahun. Namun, pada awal Agustus lalu, Yoo-Na memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerja samanya dengan agensi tersebut karena masalah finansial.

Kini, ia telah resmi menjadi salah satu aktris naungan dari agensi YG Entertainment bersama aktor dan aktris lainnya. Beberapa aktor dan aktris ternama Korea Selatan turut bekerja sama dengan YG Entertainment, seperti Kim Hee-Ae, Cha Seung-Won, Choi Ji-Woo, Lee So-Hyuk, dan lainnya.

Baca juga: Yoo Jae Seok resmi pindah ke agensi baru Antenna

Sementara itu, Park Yoo-Na memulai debutnya pada tahun 2015 dan telah terlibat dalam beberapa proyek drama populer, seperti drama “My ID is Gangnam Beauty”, “SKY Castle”, “True Beauty”, dan lainnya. Ia juga baru saja membintangi film bersama aktor Jang Dong-Yoon berjudul “Long D” dan sudah tayang pada bulan Mei 2023.