POCO Carnival bakal digelar untuk rayakan 5 tahun perjalanan

id POCO ,POCO Carnival

POCO Carnival bakal digelar untuk rayakan 5 tahun perjalanan

Product PR Manager POCO Indonesia Abee Hakiim dalam acara Go Loco for POCO di Jakarta, Selasa (15/8/2023). (ANTARA/Adimas Raditya)

Jakarta (ANTARA) - Merk teknologi dan produsen smartphone POCO bakal menggelar POCO Carnival dalam rangka merayakan 5 tahun perjalanan, yang akan menghadirkan beragam aktivitas untuk anak muda pada bulan Agustus 2023 ini.

Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng menyampaikan, salah satu kegiatan dalam POCO Carnival adalah Go LOCO for POCO, sebuah showcase yang menampilkan kegiatan dan kolaborasi POCO selama 5 tahun terakhir.

“Go LOCO for POCO dapat menjadi inspirasi yang menularkan keberanian kepada anak muda buat beraksi mewujudkan ide-ide gokil yang dimiliki," katanya di Jakarta, Selasa.

Baca juga: POCO X5 5G akan meluncur dengan performa Snapdragon 695 Qualcomm

Sementara itu, Product PR Manager POCO Indonesia Abee Hakiim mengatakan bahwa Carnival akan diisi dengan sejumlah acara antara lain POCO Origins Challenge, Go Loco for POCO Competition, Global Summit, dan Mega Sales.
Hasil kolaborasi POCO dengan komunitas dalam acara Go Loco for POCO di Jakarta, Selasa (15/8/2023). (ANTARA/Adimas Raditya)

Ia menjelaskan, kolaborasi POCO bersama pegiat skena dan komunitas di antaranya sepatu sneaker bernama POCO Young Crew.

POCO Young Crew merupakan sepatu dengan kombinasi tiga material yaitu suede, corduroy, dan canvas dengan pilihan warna kuning, hitam, dan cokelat.

Kemudian, kolaborasi antara POCO dengan NIION tercipta sling bag POCO NALA serta tas mungil POCO RUNA untuk menyimpan gawai seperti smartphone.

Baca juga: POCO F4 GT hadir dengan harga Rp7 jutaan
Hasil kolaborasi POCO dengan komunitas dalam acara Go Loco for POCO di Jakarta, Selasa (15/8/2023). (ANTARA/Adimas Raditya)
 
Selanjutnya, POCO menggali potensi anak muda Indonesia dengan menggelar AURA x POCO Pro Hunt 2023 buat mencari kandidat pro-player Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Bersama Super Coach game Free Fire Muslih Wahyudi Rachman, POCO juga menghelat Extreme League 2023 dan coaching clinic di 6 kota Indonesia.

Most Valuable Player (MVP) dari tiap kota kemudian diundang ke Jakarta untuk dilatih dan mendapat bimbingan layaknya seorang pro-player, termasuk memperoleh jersey tim hingga smartphone POCO sebagai gaming gear.

Baca juga: POCO akan bawa produk baru yang unggulkan performa
Hasil kolaborasi POCO dengan komunitas dalam acara Go Loco for POCO di Jakarta, Selasa (15/8/2023). (ANTARA/Adimas Raditya)
 
Tidak hanya itu, POCO berkolaborasi bersama Rainbow Moto Builder menciptakan sepeda motor yang menggambarkan salah satu hape POCO seri X yang bakal dirilis.

Yamaha RX-King dipilih untuk direstorasi sekaligus dikustomisasi, dengan 90 persen suku cadang baru dan orisinal.

Hasilnya adalah sebuah sepeda motor bernama Robotrex-5 dengan gaya futuristik.

"Ke depan, POCO juga akan menghadirkan berbagai kolaborasi dengan para penggiat subkultur lainnya. Dari kalangan seni atau juga wibu sangat mungkin kita berkolaborasi," ujarnya.

Baca juga: POCO C40 meluncur dengan harga Rp1 jutaan dibekali kapasitas baterai besar

Baca juga: POCO akan bawa lini ponsel pintar baru di Indonesia

Baca juga: Ini tampilan POCO F4 yang rilis akhir bulan ini