Klopp tunggu perkembangan cedera hamstring Arnold

id Jurgen Klopp ,hamstring Arnold,Liverpool

Klopp tunggu perkembangan cedera hamstring Arnold

Arsip-Pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold mengeksekusi sepak pojok ke arah gawang Villarreal pada pertandingan babak Semi Final leg pertama Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, inggris, Rabu (27/4/2022). Pertandingan tersebut berakhir untuk kemenangan tuan rumah Liverpool dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Action Images/Carl Recine/via REUTERS/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool FC Jurgen Klopp menunggu kabar perkembangan cedera yang diderita bek kanannya Trent Alexander Arnold.

Kapten Liverpool itu ketika ditanya Klopp menderita cedera hamstring dan hal ini membuatnya ditarik keluar pada menit ke-71 digantikan oleh bek muda 20 tahun Jarell Quansah dalam laga yang berakhir dengan skor 3-0 melawan Aston Villa pada Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Anfield, Minggu.

“Saya tidak tahu persisnya. Saya tanya dia (Arnold), dia bilang itu cedera hamstringnya,” jelas Klopp seusai pertandingan, dilansir dari laman resmi klub, Senin.

Arnold mengatakan pada Klopp bahwa cederanya tidak serius. Namun, dalam hal ini, sebagai pelatih, Klopp akan menunggu terlebih dahulu hasil pemindaian dari tim medisnya untuk mengetahui sejauh mana cedera yang dialami pemain bernomor punggung 66 tersebut.

Baca juga: Jurgen Klopp sangat senang Liverpool bisa dapatkan Mac Allister

“Pendapatnya (Arnold) ‘tidak terlalu serius’, tapi kami jelas harus menunggu hasil pemindaiannya dan baru kami akan tahu lebih banyak,” kata Klopp.

Cederanya Arnold juga akan mempengaruhi 26 nama pilihan skuat yang dipanggil pelatih timnas Inggris Gareth Southgate untuk melakoni dua laga kualifikasi Euro 2024 Grup C melawan Ukraina pada Sabtu (9/9) dan Skotlandia pada Rabu (13/9).

Bersama mantan kapten The Reds yang kini telah hengkang ke klub Arab Saudi Al Ettifaq Jordan Henderson, Arnold terpilih mengisi 26 nama untuk mengisi posisi lini tengah skuat Inggris pada kualifikasi Euro 2024 bulan September.

Baca juga: Klopp sebut Curtis Jones telah banyak berkembang

Baca juga: Jurgen Klopp: Liverpool tetap menarik meski tak tampil di Liga Champions

Baca juga: Klopp akan bicara dengan Salah terkeit eksekusi penalti