Pj Bupati Barito Utara mentori pejabat pada PKN tingkat II

id pj bupati barito utara,mentor,pejabat eselon 2,barito utara,kalteng

Pj Bupati Barito Utara mentori pejabat  pada PKN tingkat II

Enam pejabat lingkup Pemkab Barito Utara saat mengikuti kegiatan PKM Tingkat II foto bersama Pj Bupati Barito Utara Muhlis usai kegiatan di Jakarta, Jumat (29/9/2023).ANTARA/HO-Prokopim Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Penjabat Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, Muhlis didampingi Asisten Administrasi Umum Yaser Arapat menjadi mentor bagi lima kepala perangkat daerah dan staf Ahli Bupati di lingkup pemerintah kabupaten setempat.  

Lima pejabat eselon II dan satu staf ahli bupati ini mengikuti PKN Tingkat II di BPSDM Kemendagri dalam penyampaian rancangan proyek perubahan di Jakarta, Jumat. 

Adapun keenam pejabat tersebut adalah Sekretaris DPRD Edwin Tuah, Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan (KPP) Siswandoyo, Kadis Kominfosandi Mochamad Ikhsan, Kadis Kearsipan dan Perpustakaan  Fakhri Fauzi, Kadis Nakertranskop UKM M Mastur, Kadis DaldukKB P3A Silas Patiung, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra drg. Dwi Agus Setijowati dan Kadis Budparpora Hj Annisa Cahyawati. 

Sebagai coach dari kepala perangkat daerah adalah  Edang M Kendana, dan bertindak sebagai penguji Dr Yusharto Huntoyungo.

Pj Bupati Barito Utara Muhlis mendukung penuh dan menyambut baik rancangan program perubahan yang disusun oleh beberapa kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Barito Utara.

"Semoga program-program beserta dengan inovasi-inovasi yang sudah dirancang ke depannya dapat diaplikasikan guna meneruskan keberlanjutan pembangunan Kabupaten Barito Utara di segala bidang," kata Muhlis

Coach  Edang M Kendana, mengharapkan rancangan proyek perubahan yang dibuat oleh kepala perangkat daerah dapat direalisasikan segera mungkin dalam rangka memberikan inovasi untuk menunjang kemajuan di Kabupaten Barito Utara.

Baca juga: Suasana haru pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Barut

Penguji Dr Yusharto Huntoyungo, menginginkan agar Pj Bupati Barito Utara selaku mentor mendukung serta menyetujui rancangan proyek perubahan yang dibuat oleh masing-masing pejabat dalam Renstra SKPD dan RPJMd Kabupaten Barito Utara. 

Serta penguji menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Pj Bupati Barito Utara di tengah kesibukan untuk memberikan support pada seminar proper PKN tingkat II. 

Di akhir mentoring Pj Bupati Barito Utara Muhlis mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapus BPSDM Kemendagri beserta jajarannya atas bimbingan kepada seluruh pejabat yang mengikuti PKN tingkat II.

Baca juga: Buka keterisolasian, Pemkab Barut bangun Jembatan Sei Intu

Baca juga: Muhlis resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Barito Utara