Axel Vinesse hadirkan toko pertama dan tawarkan ragam perhiasan emas

id Axel Vinesse,Toko perhiasan

Axel Vinesse hadirkan toko pertama dan tawarkan ragam perhiasan emas

Toko emas Axel Vinesse di Galaxy Mall 3, Surabaya, Jawa Timur (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Axel Vinesse, sebagai mitra resmi UBS Gold, resmi membuka toko pertamanya di Galaxy Mall 3, Surabaya, Jawa Timur, menawarkan produk perhiasan emas dengan bentuk dan desain beragam.

"Dengan kualitas unggul dan layanan tanpa kompromi, kami hadir untuk menjadikan momen berharga Anda lebih berkilau dan abadi," kata Head of Retail dari Axel Vinesse Andreas Liusono dalam rilis pers yang diterima, Minggu.

Axel Vinesse Flagship Store menawarkan atmosfer berbelanja dengan konsep tematis dan eksklusif. Axel Vinesse menawarkan berbagai produk perhiasan emas mulai dari anting, kalung, cincin, gelang, hingga emas batangan 24 karat.

Baca juga: Emas dan mutiara Indonesia ramaikan pameran perhiasan di Singapura

Selain berbagai produk emas, Axel Vinesse juga menawarkan kenyamanan belanja dan kepercayaan, melalui jaminan jual-beli kembali dan garansi seumur hidup. Axel Vinesse berkomitmen untuk menjaga eksistensi emas dalam setiap kisah pelanggan.

“Kami hanya menggunakan bahan baku emas terbaik, sehingga produk kami memiliki kilau yang mengagumkan dan kekuatan yang tahan lama,” kata Andreas.

Andreas mengatakan kualitas tersebut juga tercermin dalam desain elegan dan inovasi yang menggabungkan estetika klasik dengan sentuhan modern.

Baca juga: Investasi emas batang atau perhiasan, mana yang lebih baik?

Pada acara pembukaan toko pertamanya, Axel Vinesse menghadirkan penampilan penyanyi Vidi Aldiano pada Sabtu (7/10). Selain itu, para pelanggan juga disuguhkan dengan berbagai promosi spesial berbelanja yang tersedia setiap harinya mulai 3 Oktober hingga 8 Oktober.

Promosi tersebut mencakup voucher belanja senilai Rp200.000, peluang untuk memenangkan UBS Gold Bar seberat 10 gram, hingga voucher liburan senilai hingga Rp10.000.000.