Solskjaer sebut Axel Tuanzebe masa depan Manchester United

id Solskjaer sebut Axel Tuanzebe masa depan Manchester United,Ole Gunnar Solskjaer,Axel Tuanzebe

Solskjaer sebut Axel Tuanzebe masa depan Manchester United

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer. (Photo by Josep LAGO / AFP) (AFP/JOSEP LAGO)

Jakarta (ANTARA) - Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan Axel Tuanzebe sebagai "masa depan" Manchester United setelah bek tengah klub itu tampil mengesankan dalam kemenangan 1-0 atas Inter Milan, Sabtu.

Mantan pemain terbaik Jimmy Murphy Youth-Team itu musim lalu dipinjamkan ke Aston Villa dan telah kembali ke the Reds musim panas ini, bermain dalam kemenangan atas Perth Glory.

Pada Sabtu, seperti disiarkan laman resmi Manchester United, Tuanzebe ditunjuk masuk dalam starting eleven yang kuat melawan Inter di Singapura bersama Victor Lindelof dan ia bermain mengagumkan, menangani tim Italia yang secara fisik dan kompetitif dengan percaya diri.

Axel akan memperoleh banyak ketajaman bertanding dan kebugaran dari penampilan 61 menit-nya melawan tim asuhan Antonio Conte, Inter.

Dalam konferensi pers setelah pertandingan di Singapore National Stadium, Solskjaer ditanya pendapatnya tentang pemain berusia 21 tahun itu dan apakah ia telah memutuskan masa depannya pada musim 2019/20.

"Ia mempunyai masa depan di Manchester United, ya, tentu saja ia punya,” kata manajer tersebut. “Hari ini adalah yang terbaik bagi dia, bermain menghadapi lawan berbeda.

”Melawan Leeds, kita tahu ia bisa bermain pada level tersebut dan itu lah mengapa ia tidak bermain melawan Leeds. Sekarang, ia telah menunjukkan hari ini bahwa ia sangat mampu pada level ini.

"Axel akan menjadi masa depan klub ini.”

Setelah bermain melawan Inter, Tuanzebe dan United pada Senin berangkat dari Singapura menuju China untuk pertandingan berikutnya dari Tour 2019.

Tottenham Hotspur akan menjadi lawan pada Kamis di Hongkou Stadium, sekaligus menjadi ujian serius berikutnya bagi para mandat the Reds.