Dukung pembangunan MPP di Kelurahan Pager Palangka Raya

id DPRD Palangka Raya,MPP ,Kelurahan Pager

Dukung pembangunan MPP di Kelurahan Pager Palangka Raya

Wakil Ketua I Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Rusdiansyah. ANTARA/Adi Wibowo

Palangka Raya (ANTARA) - Wakil Ketua I Komisi A DPRD Palangka Raya, Kalimantan Tengah Rusdiansyah mendukung rencana pemerintah setempat membangun Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kelurahan Pager, Kecamatan Rakumpit.
 
"Terkait lokasi pembangunan MPP di Kelurahan Pager sebagai titik strategis yang akan memberikan dampak secara signifikan pada dua kecamatan yakni Rakumpit dan Bukit Batu," kata Rusdiansyah di Palangka Raya, Senin.

Dia menuturkan, dengan adanya MPP tersebut diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam menyelesaikan segala urusan administratif dengan cepat dan lancar di satu tempat.

Kemudian ia juga menekankan pentingnya realisasi segera dari pembangunan MPP tersebut. Sehingga proses pembangunan dapat segera dimulai demi memberikan manfaat kepada masyarakat setempat.

Dirinya juga meminta kepada pemkot agar di 2024, sudah menyiapkan site plan terkait rencana pembangunan MPP tersebut.

"Adanya MPP di Kelurahan Pager tentunya menjadi dambaan masyarakat di daerah itu, apalagi itu menjadi langkah konkret dalam meningkatkan akses pelayanan publik ke masyarakat Palangka Raya," bebernya.

Ditambahkannya, dengan adanya MPP tentunya masyarakat juga tidak lagi berurusan terkait hal apa saja ke perkotaan.

"Hanya mengurus di daerah setempat semuanya sudah selesai, kalau ke kota tentunya banyak biaya yang harus dikeluarkan masyarakat," demikian Rusdiansyah yang akrab disapa Uwah.