Natal ASN Murung Raya bersama berbagai pihak berlangsung khidmat

id Natal ASN Murung Raya, Murung Raya, kalteng, mura, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah

Natal ASN Murung Raya bersama berbagai pihak berlangsung khidmat

Pj Bupati Murung Raya, Hermon saat ditegah-tengah masyarakat saat menghadiri kegiatan Natal Oikumene yang dilaksanakan di GPU Tira Tangka Balang di Puruk Cahu, Jumat (1/12/2023) malam. ANTARA/HO-Diskominfo.

Puruk Cahu (ANTARA) - Perayaan Natal Oikumene Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, bersama TNI, Polri dan masyarakat dengan tema Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi, berlangsung khidmat, meriah dan penuh sukacita.

Lampu-lampu hias dan Pohon Natal juga turut menghiasi tempat berlangsungnya acara serta dimeriahkan oleh Artis Rohani Natashia Nikita maupun persembahan puji-pujian dan tarian yang dilaksanakan di GPU Tira Tangka Balang di Puruk Cahu, Jumat (1/12/2023) malam.

"Ibadah Perayaan Natal yang kita rayakan ini untuk merenung kembali makna Natal, kelahiran Yesus Kristus Sang pembawa damai bagi kehidupan umat manusia," kata Ketua Umum Majelis Sinode GKE Pdt Simpon F Lion.

Dalam Khotbah Natal ia menyampaikan agar umat Kristiani selalu bersyukur atas segala Berkat dan Karunia yang diberikan Allah.

Sementara itu, Pj Bupati Murung Raya Hermon dalam sambutannya menyampaikan, selamat dan salam bahagia kepada seluruh umat Kristiani di Kabupaten Murung Raya dan dimana pun berada.

"Merayakan Natal adalah merayakan berkat yang dicurahkan dengan cara berbagi sukacita, berbagi kebaikan bagi semua orang," kata Hermon.

Tampak ribuan umat Kristiani, para tamu dan undangan nampak hadir memadati Gedung Pertemuan Umum Tira Tangka Balang.

Dalam acara Ibadah dan Perayaan Natal panitia juga menyerahkan bingkisan Diakonia, mengundi puluhan doorprize dan menyiapkan jamuan makan malam untuk jemaat yang hadir.

Baca juga: Pemkab Mura terus tingkatkan kapasitas kader posyandu

Baca juga: Pemkab Murung Raya sosialisasikan Perbup Inovasi Daerah

Baca juga: Pemkab Murung Raya gelar peningkatan kapasitas anggota BPD