Red Velvet meriahkan acara Lazada Fest 12.12

id Red velvet,Lazada Fest 12.12

Red Velvet meriahkan acara Lazada Fest 12.12

Grup idola asal Korea Selatan Red Velvet saat tampil dalam acara Lazada Fest 12.12 di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2023) malam. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola perempuan asuhan SM Entertainment Red Velvet berhasil memeriahkan acara Lazada Fest 12.12 di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Rabu (13/12) malam dengan membawakan sejumlah lagu hit milik mereka.

Malam tadi, Red Velvet membuka penampilan mereka dengan lagu terbaru mereka “Chill Kill” yang dibawakan perdana di Indonesia melalui acara ini. Kelima anggota Red Velvet juga tampil cantik mengenakan gaun pendek beragam warna dengan tatanan rambut yang menyesuaikan persona mereka masing-masing.

“Halo semua! Kami dari Red Velvet,” kata lima anggota Red Velvet yang terdiri dari Irene, Seulgi, Wendy, Yeri dan Joy.

Penonton dan penggemar mereka, yakni Reveluv yang hadir pun menyambut sapaan mereka dengan sorakan senang. Tidak tanggung-tanggung, penonton sesekali meneriakkan nama anggota Red Velvet yang semakin menambah semarak acara.

Usai menyanyikan lagu “Chill Kill”, Red Velvet diajak oleh pembawa acara untuk bermain dalam tes kecocokan satu sama lain. Pada sesi itu, mereka diminta untuk menjawab sejumlah pertanyaan dengan memilih satu di antara dua pilihan.
 
 
Grup idola asal Korea Selatan Red Velvet saat tampil dalam acara Lazada Fest 12.12 di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2023) malam. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Acara pun kembali dilanjutkan dengan penampilan Red Velvet dalam membawakan lagu “Psycho”, “Feel My Rythhm”, dan “You Better Know”. Dengan tarian enerjik penuh keanggunan, Red Velvet berhasil mengajak penonton untuk bersuka ria dan ikut berdendang menyanyikan tiga lagu hit dari mereka.

Sayangnya, ketiga lagu beruntun yang dibawakan Red Velvet ini menjadi pertanda bahwa penampilan mereka akan segera berakhir di acara Lazada Fest 12.12. Mereka pun memberikan pesan dan kesan bagi penonton dan Reveluv yang hadir malam tadi.

“Kita bisa bertemu lagi di sini, di acara Lazada Fest 12.12, rasanya luar biasa senang sekali. Bagaimana, semuanya menikmati penampilan “Chill Kill” kami? Semua penampilan kami kalian lihat, kan? Terima kasih banyak semua! Ternyata, hanya tersisa satu lagu yang belum kami bawakan,” kata Irene mewakili grup.

Baca juga: Red Velvet adu kecocokan masing-masing di Lazada Fest 12.12

Saat mendengar kalimat lagu terakhir dari Irene, penonton dan Reveluv pun merasa sayang dan berseru “Yaaah!” karena ingin menyaksikan penampilan Red Velvet lebih lama lagi. Namun, semua yang hadir tetap dapat mengerti dan segera bersiap menantikan penampilan terakhir Red Velvet di acara ini.

Pada penampilan penutup, mereka membawakan lagu “Red Flavor” yang memiliki nada ceria untuk mengajak penonton ikut serta merasakan kegembiraan malam tadi. Red Velvet pun sukses membawakan lima lagu hitnya di Lazada Fest 12.12.

Ppalgan mat gunggeumhae honey, kkaemulmyeon jeomjeom nogadeun seuteuroberi geu mat (Penasaran dengan rasa merahnya, sayang, rasa stroberi yang semakin meleleh saat kamu menggigitnya),” merupakan penggalan lirik dari lagu “Red Flavor”.

Setelah merampungkan penampilan “Red Flavor”, Red Velvet pun pamit dan mengucapkan terima kasih sekali lagi pada penonton dan Reveluv yang sudah menyaksikan mereka.

“Kami dari Red Velvet! Terima kasih (dalam bahasa Indonesia)” kata mereka secara bersamaan sambil melambaikan tangan ke arah penonton.

Kedatangan Red Velvet untuk Lazada Fest 2023 menandai kedatangan mereka untuk ketiga kalinya di Indonesia tahun ini.