Pemasok narkoba ke artis Ibra Azhari ditangkap polisi

id Pemasok narkoba,artis Ibra Azhari ,Kalteng,narkoba,Ibra Azhari,Polres Metro Jakarta Barat

Pemasok narkoba ke artis Ibra Azhari ditangkap polisi

Dua pria berinisial ADR dan RZ yang memasok narkoba bagi artis lawas Ibra Azhari digiring polisi di Polres Metro Jakarta Barat. (ANTARA/HO-Polres Jakbar)

Jakarta (ANTARA) - Polisi menangkap pria berinisial ADR dan RZ yang diduga memasok narkoba untuk artis Ibra Azhari (IA) dan wanita berinisial NN.

Penangkapan dilakukan di salah satu apartemen di Kawasan Jakarta Timur (Jaktim) setelah penangkapan IA dan NN di Kawasan Tangerang Selatan, Banten, pada Rabu (3/1) malam.

"ADR dan RZ ini adalah sebagai pemasok narkoba untuk saudara IA, yaitu publik figur yang ditangkap kemarin bersama seorang wanita, berinisial NN," kata Kepala Unit (Kanit) Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Hamdan Agus saat dikonfirmasi pada Sabtu.

Meskipun polisi telah berhasil menangkap dua pemasok ini, kasus yang menjerat artis layar lebar IA masih dalam tahap penyelidikan dan pengembangan.

"Meski demikian, proses hukum selanjutnya masih dalam tahap pengembangan untuk mengungkap seluruh jaringan dan keterlibatan terkait dalam kasus ini," kata Hamdan.

Polisi telah meringkus aktor era 1990-an Ibra Azhari (54 tahun) di sebuah apartemen di Tangerang Selatan, Rabu (3/1) pukul 20.30 WIB atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Aktor film dan sinetron itu ditangkap untuk kelima kalinya setelah pernah tersandung kasus narkoba pada tahun 2000, 2003, 2010 dan 2019.

"Ya benar, kami telah mengamankan seorang publik figur berinisial IA pada Rabu malam," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi saat dikonfirmasi pada Jumat (5/1).

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga menuturkan bahwa IA ditangkap bersama seorang wanita berinisial NN.

"Wanita NN ini juga salah satu artis lawas era 90 an, mereka kami amankan di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan pada Rabu (3/1) malam sekira pukul 20.30 WIB," ujarnya.