Berikut rangkaian tur dunia Trio Wave to Earth yang bertajuk 'flaws and all' 2024

id Trio Wave to Earth,flaws and all,tur dunia

Berikut rangkaian tur dunia Trio Wave to Earth yang bertajuk 'flaws and all' 2024

Kelompok musik pop asal Korea Selatan Wave to Earth. (ANTARA/Instagram/@wave_to_earth)

Jakarta (ANTARA) - Band pop asal Korea Selatan Wave to Earth telah mengumumkan rangkaian tur dunia bertajuk “flaws and all' untuk kawasan Asia dan Eropa pada tahun 2024 mendatang.

Dilansir dari NME, Rabu, Wave to Earth mengungkapkan sebanyak 13 tanggal pertama dari tur dunia “flaws and all' yang akan dimulai di Asia pada tanggal 18 Maret di Hong Kong, sebelum mereka bertolak ke Taipei dan Tokyo pada pekan yang sama.

Setelah itu, trio ini akan membawa tur dunia mereka ke Eropa, dimulai dengan pertunjukan di Milan, Italia pada tanggal 28 Maret. Pada bulan yang sama, band ini juga akan tampil di Kopenhagen dan Berlin.

Baca juga: Sum 41 akan gelar tur terakhir jelang pembubaran grup

Tur Eropa “flaws and all' Wave to Earth 2024 akan berlanjut hingga bulan April dengan sejumlah pertunjukan di Jerman, Belanda, Prancis, dan banyak lagi. Tur kali ini khususnya akan menampilkan tiga konser di Inggris yaitu di kota Glasgow, Manchester, dan London.

Untuk kawasan Asia Tenggara, Wave to Earth akan tampil di Uptown Park Indonesia pada 29 Februari dan berlanjut ke Zepp Kuala Lumpur pada 2-3 Maret. Capitol Theatre Singapura menjadi destinasi mereka selanjutnya pada 4 Maret, disusul Chiang Mai Hall pada 6 Maret, Union Hall Bangkok 9 Maret, dan New Frontier Theater Manila pada 11 dan 13 Maret.

Wave to Earth belum mengumumkan tempat dan detail tiket untuk tur dunia 'flaws and all' mereka selanjutnya pada bulan Maret dan April. 

Baca juga: Madonna sesuaikan jadwal tur konser setelah jalani pemulihan