Semua anggota ITZY membuat akun Instagram pribadi

id ITZY ,akun Instagram pribadi,anggota ITZY

Semua anggota ITZY membuat akun Instagram pribadi

Lima anggota dari grup idola ITZY. (ANTARA/Instagram.com @itzy.all.in.us)

Jakarta (ANTARA) - Semua anggota grup idola ITZY meluncurkan akun Instagram pribadi, menandainya dengan sama-sama mengunggah foto bersama mereka saat bersantai melihat pemandangan pada malam hari di Paris, Prancis.

Menurut siaran Soompi pada Minggu (11/2), ITZY telah memiliki akun Instagram untuk aktivitas grup. Namun, kini semua anggotanya juga punya akun Instagram pribadi, termasuk Lia yang sedang rehat dari kegiatan grup karena masalah kesehatan.

"Instagram (anggota) ITZY telah dibuka," tulis JYP Entertainment selaku agensi ITZY saat mengumumkan peluncuran Instagram para anggota.

Baca juga: ITZY janjikan penampilan berenergi lewat 'Born to Be'

Untuk unggahan Instagram perdana mereka, semua anggota memilih untuk membagikan foto grup saat menikmati pemandangan Menara Eiffel di Paris pada malam hari. 

Yeji juga membagikan foto lainnya di akun Instagram barunya itu.

Penggemar dapat mengikuti akun Instagram masing-masing anggota ITZY, yakni @yezyizhere (Yeji), @lia_loves___(Lia), @chaerrry0 (Chaeryeong), @iamfinethankyouandryu (Ryujin), dan @igotyouandme (Yuna).

Baca juga: ITZY jadi 'BA' jam tangan tahan guncangan

Pada Januari 2024, ITZY meluncurkan album penuh kedua mereka, "BORN TO BE", yang berisi 10 lagu. 

"UNTOUCHABLE" merupakan lagu utama yang dipilih dalam album tersebut. Lagu dance-pop itu menggabungkan musik up-beat dengan suara gitar cukup kuat.

Anggota ITZY, kecuali Lia yang sedang menghadapi masalah kesehatan, tampil enerjik dalam musik video "UNTOUCHABLE", yang dapat dilihat melalui kanal YouTube resmi grup.

Baca juga: Ini alasan Yuna ITZY tunda semua aktivitas

Baca juga: Album 'CHESIRE' dari ITZY sabet sertifikasi dari Circle Million

Baca juga: ITZY akan gelar konser di Jakarta pada 2023