Vidi Aldiano bersama Lay Zhang dan Lauv berkolaborasi dalam single 'RB2U'

id Vidi aldiano ,Lay Zhang,Luv,rb2u

Vidi Aldiano bersama Lay Zhang dan Lauv berkolaborasi dalam single 'RB2U'

Sampul single kolaborasi "Run Back To You (VIDI Remix)" atau "RB2U (VIDI Remix)". (ANTARA/HO-Spotify)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Indonesia Vidi Aldiano berkolaborasi dengan penyanyi internasional Lay Zhang dan Lauv dalam single terbaru bertajuk “Run Back To You (VIDI Remix)” atau disingkat “RB2U (VIDI Remix)” pada 15 Maret 2024.

“Kejutan! Saya kembali dengan kolaborasi internasional saya! Sangat berterima kasih untuk kesempatan ini, Lay Zhang dan Lauv!” tulis Vidi Aldiano melalui akun Instagram pribadinya, Jumat lalu (15/3).

Baca juga: VIDI hadirkan single "love for u" jadi pembuka untuk EP di 2024

Sebelumnya, single “RB2U” merupakan kolaborasi antara Lay Zhang dan Lauv yang dirilis pada 23 Februari 2024. Lagu ini pun berhasil diputar di berbagai platform streaming musik dan mendapat 10 juta lebih pendengar di platform Spotify.

Terbaru, single “RB2U” kembali dibuat dalam versi remix dengan menggandeng Vidi Aldiano untuk mengisi beberapa bagian suara di lagu itu. Single “RB2U (VIDI Remix)” pun resmi dirilis pada 15 Maret 2024 dan sudah dapat didengar di sejumlah platform streaming musik.

Baca juga: Vidi "comeback" tampilkan citra dirinya yang baru

Menariknya, di bagian awal lagu “RB2U (VIDI Remix)”, terdapat lirik berbahasa Indonesia yang dinyanyikan oleh Vidi. Selebihnya, lagu ini memakai bahasa Inggris dan dinyanyikan oleh Vidi, Lay, serta Lauv secara bersama.

“Aku terbangun dalam kesal, semua membuatku menyesal,” merupakan lirik berbahasa Indonesia dalam “RB2U (VIDI Remix)”.

Baca juga: Vidi Aldiano sempat merasa khawatir berbisnis dengan sahabat

“RB2U (VIDI Remix)” merupakan lagu yang menceritakan tentang seseorang yang selalu mengulangi kesalahan yang sama pada temannya. Padahal, orang tersebut tidak boleh melewati batas dengan temannya dan akhirnya membuat hubungan mereka menjauh.

Kini, pendengar sudah dapat menikmati “RB2U (VIDI Remix)” di berbagai platform streaming musik, seperti Spotify, Apple Music, YouTube, dan lainnya.