Diskoperindag Seruyan diminta tindaklanjuti keluhan pedagang

id pemkab seruyan, seruyan, kuala pembuang

Diskoperindag Seruyan diminta tindaklanjuti keluhan pedagang

Penjabat Bupati Seruyan, Djainuddin Noor (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Kuala Pembuang (ANTARA) -
Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Kalimantan Tengah Djainuddin Noor menginstruksikan agar Dinas Koperasi dan Perdagangan (Diskoperindag) setempat menindaklanjuti keluhan pedagang.

"Kita ada menerima laporan juga katanya ada mesin air yang hilang, Insya Allah nanti Diskoperindag kita instruksikan dalam hal untuk keamanan di pasar," kata Penjabat Bupati Seruyan, Djainuddin Noor di Kuala Pembuang, Kamis.

Dia menginstruksikan Diskoperindag untuk memperhatikan soal tingkat keamanan dan memberikan kenyamanan bagi para pedangan maupun pembeli di Pasar Sayur dan Ikan (Saik) Kuala Pembuang.
 
Hal itu disampaikan Pj Bupati Seruyan menanggapi soal adanya keluhan dari para pedagang yang pernah kehilangan barang-barang di kawasan pasar tersebut.
 
Dalam hal ini petugas keamanan yang ada yang sudah di tugaskan nantinya juga nantinya bisa melaporkan bagaimana terkait keamanan di pasar. Sehingga, keamanan dilingkungan pasar setempat juga termonitor.
 
"Tentunya masalah yang ada akan tetap kami atasi, artinya jangan sampai nantinya menimbulkan masalah lain di pada pedagang," jelasnya.
 
Kendati demikian, dia juga berharap aktivitas di Pasar Saik Kuala Pembuang juga tetap lancar aman dan kondusif. Diharapkan pula dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama mewujudkannya.