BNI hadirkan promo untuk gelaran Java Jazz Festival

id Bni,Java Jazz Festival,Promo bni

BNI hadirkan promo untuk gelaran Java Jazz Festival

BNI Java Jazz on The Move (BNI JJOTM) Special Edition yang diselenggarakan di Anjungan Sarinah, Jakarta, Jumat (3/5/2024). (ANTARA/HO-BNI)

Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan promo tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival yang akan diselenggarakan pada 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam keterangannya di Jakarta, Minggu, Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menjelaskan nasabah BNI dapat memanfaatkan program Buy 1 Get 2 untuk pembelian Daily Pass BNI JJF 2024. Dengan program ini, nasabah bisa menghemat mulai dari Rp950 ribu.

Promo tersebut berlaku hingga 5 Mei 2024 dan dapat diakses melalui BNI Mobile Banking.

Sementara bagi yang belum menjadi nasabah BNI, dapat membuka rekening secara digital di BNI Mobile Banking dan akan mendapatkan benefit tambahan berupa cashback hingga Rp100 ribu.

“Selama event Jakarta International BNI Java Jazz Festival, nasabah bisa bertransaksi lebih nyaman secara cashlessdengan TapCash, Kartu BNI, dan QRIS BNI Mobile Banking. Nasabah juga dapat menikmati berbagai program promo spesial,” kata Okki.

BNI merupakan sponsor utama dalam kegiatan festival musik internasional tersebut. Sebelumnya, BNI juga telah menggelar BNI Java Jazz on The Move (BNI JJOTM) Special Edition di Anjungan Sarinah Jakarta, Jumat (3/5).

Acara itu dihadiri oleh berbagai musisi, seperti Natasya Elvira x Societeit De Harmonie, Fariz RM, dan Candra Darusman.

Menurut Okki, dukungan bank terhadap Java Jazz Festival, termasuk program promo BNI dan gelaran BNI JJOTM, merupakan bagian dari komitmen BNI untuk turut serta memajukan industri musik Indonesia.

Tahun ini merupakan tahun ke-19 penyelenggaraan festival musik tersebut.

“BNI telah selama 19 tahun menjadikan Jakarta International BNI Java Jazz Festival sebagai salah satu ajang musik terbesar dan paling dinamis dan konsisten di Indonesia. Festival ini tidak hanya menghadirkan musik berkualitas tinggi, tetapi juga menjadi wadah untuk merayakan kebersamaan dan keberagaman,” kata Presiden Direktur PT Java Festival Production Dewi Gontha, penyelenggara Jakarta International BNI Java Jazz Festival.