Weekend Feast di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya: Liburan akhir pekan yang menggoda

id Swissbel ,swissbel-hotel danum ,weekend feast,akhir pekan,palangka raya,bbq

Weekend Feast di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya: Liburan akhir pekan yang menggoda

Weekend Feast di Swissbel-Hotel Danum Palangka Raya. (ANTARA/HO-Swissbel-Hotel Danum Palangka Raya)

Palangka Raya (ANTARA) - Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya kembali menghadirkan program akhir pekan yang tak boleh dilewatkan, yakni Weekend Feast!

Dengan kolam renang yang menunggu pengunjung sejak pukul 16.00 WIB, diikuti hidangan lezat mulai pukul 17.00 WIB, program ini menawarkan pengalaman liburan akhir pekan yang tak terlupakan.

Dalam program Weekend Feast ini, pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan menyenangkan, dimulai dari bersantai di kolam renang hingga menikmati sajian BBQ yang menggoda selera. 

“Tidak hanya BBQ, pengunjung juga bisa menikmati menu kebab, prasmanan, dan beragam dessert seperti kue-kue lezat, buah-buahan segar, hingga hidangan khas seperti tahu gejrot dan rujak buah juga tersedia untuk dinikmati.” kata Executive Secretary & Public Relation Assistant Manager, Karina Novi Vriesiana, Sabtu.

Ia juga menjelaskan, yang membuat pengalaman ini semakin istimewa adalah adanya live cooking untuk BBQ dan kebab, sehingga pengunjung dapat menikmati sajian yang segar dan berkualitas tinggi. Ditambah lagi, suasana akan semakin meriah dengan kehadiran live music yang akan mengiringi pengunjung sepanjang acara.

Weekend Feast ini hanya tersedia setiap hari Sabtu mulai pukul 16.00 WIB - 21.00 WIB, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga dan kerabat tercinta. 

“Untuk harganya cukup terjangkau, hanya dengan Rp175 ribu pengunjung sudah bisa berenang di kolam berenang dan menikmati hidangan makanan sepuasnya atau all you can eat, dan tentunya akan ada potongan-potongan harga 20%.”jelasnya.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menghabiskan waktu berkualitas dan menciptakan kenangan indah di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya. Untuk pemesanan, hubungi Mesi di +62823 5053 1724 atau Rizki di +62813 5032 8543.

Segera reservasi dan nikmati liburan akhir pekan yang tak terlupakan hanya di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya!