Inggris coret Jones dan Madinson jelang Piala Eropa 2024

id Curtis Jones,James Madison,dicoret,skuad inggris,piala eropa,2024,timnas inggris

Inggris coret  Jones dan Madinson  jelang Piala Eropa 2024

Pesepak bola Inggris Harry Kane berebut bola dengan pesepak bola Malta Joseph Mbong dalam pertandingan Grup C kualifikasi Piala Eropa 2024 di Stadion Wembley, London, Inggris (17/11/2023). Inggris menang dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Paul Childs/tom.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Liverpool, Curtis Jones dan gelandang Tottenham Hotspur, James Madison dicoret dari skuad Inggris menjelang Piala Eropa 2024.

Dilansir dari laman AFP, Kamis, Jones dan Madison yang merupakan bagian dari 33 nama skuad sementara Inggris telah meninggalkan pemusatan latihan tim usai kedua pemain tersebut dipastikan tidak dalam bagian tim Tiga Singa tersebut.

Saat ini pelatih Inggris, Gareth Southgate mempunyai waktu hingga Jumat waktu setempat untuk mengumumkan daftar 26 nama pemain yang akan dibawa ke Piala Eropa 2024.



Saat ini Southgate mempunyai kesempatan terakhir untuk melakukan seleksi skuad pada pertandingan persahabatan menghadapi Islandia di Stadion Wembley, London pada Jumat pukul 01.45 WIB.

Madison merupakan bagian dari timnas Inggris di gelaran Piala Dunia 2022. Mantan pemain Leicester tersebut telah mencatatkan tujuh penampilan bersama timnas. Di posisinya saat ini terdapat nama-nama pesaing gelandang yang masuk dalam skema tim seperti Jude Bellingham, Phil Foden, Cole Palmer, Jack Grealish hingga Bukayo Saka.

Selain Madison dan Jones, pemain bertahan Liverpool, Jarell Quansah diprediksi bakal menjadi salah satu pemain yang akan dicoret Southgate. Sementara itu pemain bertahan Manchester United, Luke Shaw yang baru saja sembuh dari cedera telah kembali menjalani latihan bersama tim dan mulai mengambil peran untuk memberikan kepercayaan kepada para staf pelatih.