Pj Bupati terima berbagai usulan warga Anjir Mambulau Barat

id pemkab kapuas, penjabat bupati erlin hardi, usulan pembangunan, anjir mambulau barat, kapuas

Pj Bupati terima berbagai usulan warga Anjir Mambulau Barat

Pj Bupati KapuasĀ Erlin HardiĀ bersama warga di Desa Anjir Mambulau Barat, Kecamatan Kapuas Timur, Jumat (28/6/2024). (ANTARA/All Ikhwan)

Kuala Kapuas (ANTARA) -
Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Erlin Hardi menerima berbagai usulan warga di Desa Anjir Mambulau Barat, Kecamatan Kapuas Timur.

“Tentunya kami dari pemerintah kabupaten selalu mengapresiasi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kita,” kata Erlin Hardi di Kuala Kapuas, Sabtu.
 
Tidak sedikit usulan yang disampaikan warga kepada pj bupati, mulai dari permohonan perbaikan bangunan pondok pesantren, rumah ibadah hingga perbaikan jalan desa setempat.
 
Erlin Hardi berharap warga setempat juga dapat selalu menjaga keharmonisan, kekompakan untuk tetap bekerja secara giat dan selalu menjaga suasana kondusif.
 
“Insya Allah usulan yang disampaikan nantinya akan kita masukan dalam kegiatan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun Anggaran 2024, maupun di anggaran tahun berikutnya,” jelasnya.

Baca juga: Pemprov Kalteng apresiasi pelaksanaan Kapuas Bersholawat

Adapun berbagai usulan warga tersebut disampaikan saat acara ngopi bareng yang berlangsung di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Al Alawiyah. Turut hadir Kepala Dinas PUPRPKP Kapuas Yan Hendri Ale dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah lainnya.
 
Sementara itu, Penanggungjawab Pendidikan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Al Alawiyah Saifudin berterima kasih atas kedatangan Pj Bupati Kapuas, sehingga aspirasi mereka dapat disampaikan secara langsung.
 
“Mudah-mudahan apa yang kami hajatkan dikabulkan beliau berkenaan dengan lembaga pendidikan yang ada. Termasuk sarana ibadah sehingga keharmonisan di sini tetap terjaga,” demikian Saifudin. 

Baca juga: Dinas Sarpustaka Kapuas kaji naska kuno di Dinas PAD Yogyakarta

Baca juga: Pj Bupati Kapuas minta guru PPPK di Dadahup harus terus tingkatkan kinerja

Baca juga: Pj Bupati Kapuas serahkan 12.794 kartu BPJS pekerja rentan