Waket DPRD Seruyan harapkan penerima bantuan bedah rumah tepat sasaran

id dprd seruyan, kuala pembuang

Waket DPRD Seruyan harapkan penerima bantuan bedah rumah tepat sasaran

Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko. (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Kuala Pembuang (ANTARA) -
DPRD Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah menyambut baik pelaksanaan program bantuan bedah rumah yang dilaksanakan oleh pemerintah kepada masyarakat.

"Program bantuan bedah rumah sangat membantu masyarakat. Jadi harus betul-betul tepat sasaran," kata Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko, Senin.

Untuk itu, Bambang Yantoko meminta kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait agar penerima program bantuan bedah rumah dapat benar-benar tepat sasaran.
 
"Tepat sasaran, artinya agar masyarakat yang benar-benar tidak mampu atau berhak menerima dapat betul-betul terdata dalam bantuan program bedah rumah," jelasnya.
 
Politisi dari Partai Golongan Karya atau Golkar ini juga mengapresiasi upaya pemerintah terhadap program bantuan bedah rumah, sehingga bisa meringankan dan membantu masyarakat kurang mampu.
 
"Saran kami sehingga bisa betul-betul selektif, baik di daerah di masyarakat di desa-desa bisa betul-betul di data," ujarnya.

Pihaknya menyambut baik program ini, sebab juga akan mengentaskan rumah-rumah tidak layak huni yang ada di Kabupaten Seruyan.