Legislator Kapuas dapat kehormatan jadi anggota PPM

id Legislator Kapuas dapat kehormatan jadi anggota PPM, kalteng, Kapuas, dprd kapuas

Legislator Kapuas dapat kehormatan jadi anggota PPM

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Parit Ismet Rinjani, mendapatkan kehormatan menjadi anggota PPM setempat, Minggu (11/8/2024). ANTARA/All Ikhwan

Kuala Kapuas (ANTARA) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Parij Ismeth Rinjani, mendapatkan kehormatan menjadi anggota Pemuda Panca Marga (PPM) setempat.

“Pengangkatan ini merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dan kontribusi beliau terhadap masyarakat serta komitmennya dalam mendukung nilai-nilai kejuangan yang diwariskan oleh para pejuang kemerdekaan,” kata Ketua PPM Kabupaten Kapuas, Fadlansyah, usai pemasangan baret dan jaket PPM kepada Parij Ismeth Rinjani, di Markas PPM jalan Mawar Kuala Kapuas, Minggu.

PPM adalah organisasi yang terdiri dari putra-putri veteran pejuang kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini bertujuan untuk melestarikan dan meneruskan nilai-nilai perjuangan, patriotisme, serta semangat kebangsaan kepada generasi muda.

“Kehadiran Parit Ismet Rinjani sebagai anggota baru PPM diharapkan dapat memberikan energi baru dan memperkuat sinergi antara organisasi kepemudaan ini dengan lembaga legislatif daerah,” katanya.

Harapannya dengan adanya politisi muda menjadi anggota kehormatan anggota PPM ini, dapat memberikan kontribusi lebih baik lagi bagi organisasi PPM ke depan.

Baca juga: Disarpustaka Kapuas resmikan Kafe Literasi Rumah Betang tarik minat pembaca

Dalam kesempatan tersebut, Parit Ismet Rinjani menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas kepercayaan yang diberikan oleh PPM. Ia menegaskan komitmennya untuk turut aktif dalam berbagai kegiatan yang diinisiasi oleh PPM, terutama yang berkaitan dengan upaya menjaga dan melestarikan semangat kebangsaan di kalangan generasi muda.

“Pengangkatan ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pemuda di Kabupaten Kapuas, untuk terus berperan aktif dalam pembangunan daerah, serta menjunjung tinggi nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan oleh para pendahulu,” katanya.

Legislator dari Partai Demokrat ini, juga berjanji akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, baik dalam kapasitasnya sebagai anggota DPRD maupun sebagai anggota PPM.

“Bangsa yang besar, bangsa yang menghormati pahlawannya,” demikian pria yang akrab disapa Ismeth ini.

Baca juga: Berikut nama-nama Pj Bupati baru untuk empat kabupaten di Kalteng

Baca juga: Disdukcapil Kapuas jemput bola sasar warga Timpah belum miliki adminduk

Baca juga: Pelajar di Kapuas antusias ikuti lomba bercerita