Berikut nama-nama Pj Bupati baru untuk empat kabupaten di Kalteng

id empat pj bupati baru kalteng, pj bupati kapuas, pj bupati katingan, pj bupati lamandau, pj bupati sukamara, sekda kalteng nuryakin, kalteng, kalimanta

Berikut nama-nama Pj Bupati baru untuk empat kabupaten di Kalteng

Ilustrasi. (Istimewa)

Palangka Raya (ANTARA) -
Sekretaris Daerah Kalimantan Tengah (Kalteng) Nuryakin membenarkan empat nama baru yang akan mengisi jabatan sebagai Penjabat Bupati pada empat kabupaten di wilayah setempat.
 
Berdasarkan informasi yang beredar dan telah dibenarkan oleh Sekda Nuryakin saat dihubungi dari Palangka Raya, Sabtu, empat nama tersebut adalah Darliansjah untuk Kapuas, Sutoyo untuk Katingan, Said Salim untuk Lamandau, serta Rendi untuk Sukamara.
 
"Ya," jawab Nuryakin singkat saat dikonfirmasi ANTARA terkait informasi empat nama tersebut.

Baca juga: Pemprov Kalteng optimalkan pengimplementasian PIR dukung pertumbuhan investasi
 
Darliansjah merupakan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Kalteng yang akan menjadi Pj Bupati Kapuas, dan Sutoyo merupakan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) Kalteng yang akan menjadi Pj Bupati Katingan.
 
Kemudian Said Salim merupakan Kepala Biro Ekonomi Sekretariat Daerah Kalteng yang akan menjadi Pj Bupati Lamandau, serta Rendi Lesmana merupakan Sekretaris Daerah Sukamara yang akan menjadi Pj Bupati Sukamara.
 
Kemudian berdasarkan informasi yang didapat tersebut, semua Pj Bupati akan dilantik secara serentak pada Minggu (11/8) oleh Gubernur Kalimantan Tengah di Palangka Raya.
 
Selanjutnya semua Pj Bupati rencananya juga akan diundang untuk mengikuti rapat terbatas bersama Presiden RI di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Baca juga: Kalteng siap gelar MTQ VII Nasional, diikuti ribuan peserta

Baca juga: Berhasil kendalikan inflasi, Kalteng kembali terima insentif fiskal

Baca juga: Kalteng optimalkan poslap cegah hingga tangani karhutla