Arhensa Mullah Muhammad jabat Ketua Komisi IV DPRD Kapuas

id dprd kapuas, arhensa mullah muhammad, ketua fraksi dprd kapuas, kuala kapuas, sera sintanola, siti rusyda, yunaningsih

Arhensa Mullah Muhammad jabat Ketua Komisi IV DPRD Kapuas

Ketua Komisi IV DPRD Kapuas Arhensa Mullah Muhammad. (ANTARA/All Ikhwan)

Kuala Kapuas (ANTARA) -
Arhensa Mullah Muhammad, resmi dipercaya menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah setelah melalui proses pemilihan.
 
"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh rekan-rekan anggota Komisi IV DPRD Kapuas," kata Arhensa di Kuala Kapuas, Sabtu.
 
Politisi dari Partai Bulan Bintang (PBB) ini berkomitmen bekerja keras bersama tim Komisi IV dalam merumuskan kebijakan dan program-program pro-rakyat, serta sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kapuas.
 
Ia juga menekankan pentingnya kerja sama antar-komisi dan pihak eksekutif agar semua rencana pembangunan bisa berjalan optimal.
 
Pemilihan ini dilakukan secara demokratis dengan melibatkan seluruh anggota Komisi IV DPRD Kapuas. Tujuannya untuk menentukan pemimpin baru yang akan membawahi bidang pembangunan kesejahteraan rakyat, pendidikan, dan kesehatan di daerah tersebut.

Baca juga: Debat pertama Pilkada Kapuas berlangsung 26 Oktober di Palangka Raya
 
Dalam proses pemilihan, Arhensa berhasil meraih dukungan mayoritas dari anggota dewan, yang menunjukkan tingkat kepercayaan tinggi terhadap kemampuannya untuk memimpin Komisi IV.

Arhensa dikenal sebagai sosok pemuda dengan memiliki pengalaman luas di bidang pembangunan serta visi jelas untuk meningkatkan kualitas infrastruktur, pendidikan, dan layanan kesehatan di Kapuas.
 
Sebelumnya, pemilihan masing-masing ketua komisi berlangsung pada Jumat (18/10) di DPRD kabupaten setempat, dengan nama-nama ketua terpilih di antaranya, Komis I Sera Sintanola dari Fraksi NasDem, Komisi II Siti Rusyda Fraksi Golkar, Komisi III Yunaningsih Fraksi Gerindra dan Komisi IV Arhensa Mullah Muhammad Fraksi Gabungan.

Baca juga: Pj Bupati Kapuas sebut pentingnya kemajuan TIK dalam perluas wawasan

Baca juga: Unsur Pimpinan DPRD Kapuas periode 2024-2029 resmi dilantik

Baca juga: DPMD Kapuas dukung pengembangan Pulau Telo sebagai destinasi wisata