Alfian-Agati diyakini mampu bawa Kapuas semakin maju

id pilkada kapuas, alfian mawardi, agati sulie mahyudin, kuala kapuas, dprd kapuas, yetty indriana

Alfian-Agati diyakini mampu bawa Kapuas semakin maju

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Muhammad Alfian Mawardi dan Agati Sulie Mahyudin. (ANTARA/All Ikhwan)

Kuala Kapuas (ANTARA) -
Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah dari Fraksi Gerindra Yetty Indriana meyakini Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muhammad Alfian Mawardi dan Agati Sulie Mahyudi mampu memajukan daerah.
 
"Pasangan ini memiliki kapasitas dan komitmen yang tinggi untuk memajukan Kapuas ke arah yang lebih baik di masa depan," kata Yetty Indriana di Kuala Kapuas, Senin.
 
Wakil rakyat yang terpilih kembali dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas II meliputi Kecamatan Basarang, Kapuas Barat dan Mantangai ini menyampaikan, paslon nomor urut tiga ini menunjukkan kemampuan mereka dalam memimpin dan mengelola berbagai program pembangunan yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.
 
Ia menilai keduanya tidak hanya memiliki visi yang jelas untuk memajukan Kapuas, tetapi juga mampu memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat setempat.

Baca juga: Beragam lomba meriahkan peringatan Hari Santri Nasional tingkat Kalteng
 
Lebih lanjut, Yetty menggarisbawahi pentingnya sosok pemimpin yang memiliki integritas dan ketulusan dalam menjalankan amanah rakyat.

Menurutnya, paslon yang diusung Partai Gerindra ini telah membuktikan komitmen mereka untuk selalu mengutamakan kepentingan masyarakat di atas segalanya.
 
Hal ini terlihat dari berbagai kebijakan dan program kerja yang mereka rancang, tidak hanya berfokus pada pembangunan infrastruktur, tetapi juga peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, dan ekonomi masyarakat.
 
Selain itu, Yetty Indriana juga menyoroti pentingnya dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan pasangan ini dalam menjalankan tugasnya.

Untuk itu, ia mengajak seluruh warga kabupaten setempat untuk bersatu mendukung pasangan Muhammad Alfian Mawardi dan Agati Sulie Mahyudi dalam upaya mewujudkan perubahan yang positif dan signifikan bagi kemajuan daerah.
 
"Dengan dukungan penuh dari masyarakat dan kemampuan yang dimiliki oleh pasangan ini, Kabupaten Kapuas dapat berkembang menjadi daerah yang lebih sejahtera dan maju di berbagai sektor, baik dari segi ekonomi, sosial, maupun budaya," demikian Yetty Indriana.

Baca juga: Peserta JOTA dan JOTI Pramuka Kapuas diajak aktif jaga kelestarian global

Baca juga: Pekerja di Kapuas komitmen dukung Erlin-Alberkat

Baca juga: Arhensa Mullah Muhammad jabat Ketua Komisi IV DPRD Kapuas