Evra ejek Suarez, tirukan aksi gigit

id Evra ejek Suarez, tirukan aksi gigit

London (ANTARA News) - Bek Manchester United Patrice Evra mengolok-olok aksi gigit Luis Suarez dengan berpura-pura menggigit tangan-tanganan setelah timnya merebut tahta juara Liga Premier ke-20 mereka dengan mengalahkan Aston Villa Selasa dini hari tadi.

Sehari sebelumnya, Suarez menggigit bek Chelsea Branislav Ivanovic pada laga yang berkesudahan 2-2 di Anfield sehingga kemudian terancam sanksi dari Asosiasi Sepakbola.

Suarez dikutuk habis akibat gigitan ini yang adalah kedua dalam karirnya.  Dia tak mendapat simpati dari Evra yang menjadi sasaran prilaku rasisme pemain asal Uruguay itu pada 2011.

Suarez dilarang tampil pada delapan laga setelah menyebut Evra "negro", dan ketika mereka berdua berhadapan lagi di lapangan sepakbola Suarez mengaku masih ngambek dengan menolak berjabatan tangan dengan pemain asal Prancis itu.

Prilaku Evra sendiri menjadi perbincangan di Twitter di mana sejumlah pendukung Liverpool menyeru FA mengambil tindakan.

Suarez sendiri sudah meminta maaf kepada Ivanovic dan telah didenda Liverpool serta dituduh FA melakukan kekerasan, demikian Reuters.

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar