Kunci Fit Vicky Shu Selama Ramadhan

id Kunci fit Vicky Shu selama Ramadhan

Kunci Fit Vicky Shu Selama Ramadhan

Vicky Shu saat konferensi pers tentang peluncuran SPC Store di Jakarta, Rabu malam (24/7). (ANTARA News/Ida Nurcahyani), Istimewa

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Vicky Shu tetap terlihat enerjik selama menjalankan ibadah puasa Ramadhan karena rutin berolah raga untuk menjaga stamina.

"Saya berolah raga setidaknya sehari sekali selama Ramadhan ini, saya pilih gym atau latihan bela diri Wing Chun," kata pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka itu di Jakarta, Rabu malam.

Vicky, yang jarang mengonsumsi makanan berat untuk sahur, mengatakan selain berolah raga dia juga banyak mengonsumsi buah segar.

"Saya memang bukan tipe yang bisa makan sahur, paling hanya minum teh dan buah-buahan, tapi olah raga selalu bisa membuat saya segar," katanya.

Penyanyi yang lahir di Cilacap 26 tahun lalu itu juga tetap menyibukkan diri selama Ramadhan.

"Puasa jangan malah dibawa lemes-lemesan, tetap harus beraktivitas agar waktunya terlewati tanpa terasa," katanya.

Aktivitas menyanyi Vicky selama Ramadhan berkurang dibanding hari-hari biasa karena itu dia bisa menghabiskan lebih banyak waktu untuk diri sendiri, teman, dan keluarga.

"Selama Ramadhan job off air di luar kota berkurang, jadi Alhamdulillah Ramadhan malah bisa lebih menambah porsi beribadah. Selain itu Ramadhan saya gunakan untuk menjalin silaturahmi dengan berbuka bersama teman dan keluarga yang sulit dilakukan kalau lagi banyak job," katanya.

Pewarta :
Editor : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar