Ini Kunci Kemenangan Swansea Dari MU

id Gylfi Sigurdsson

Ini Kunci Kemenangan Swansea Dari MU

Gylfi Sigurdsson (www.mirror.co.uk) Istimewa

Jakarta (ANTARA News) - Pencipta gol kemenangan Swansea City dari Manchester United dalam laga perdana Liga Utama Inggris di Old Trafford, Gylfi Sigurdsson, berkata bahwa sektor pertahanan timnya adalah kunci keberhasilan mereka membungkam United yang dilatih pelatih baru Louis van Gaal di kandangnya sendiri.

"Saya kira bentuk dan cara kami bertahan adalah kuncinya. Manajer telah membentuk kami dengan sempurna. Kami telah menunjukkan karakter, membongkar pada akhirnya dan saya kira akhirnya kami layak menang," kata Sigurdsoon seperti dikutip BBC.com.

"Kami tahu itu akan sulit dengan manajer baru datang ke sini," sambung dia.

Sedangkan manajer Swansea sendiri, Garry Monk, menyebut kemenangan ini sebagai pertanda bagus bagi kemajuan tim pada laga-laga berikutnya.

"Kami telah bekerja kewras pada pramusim dengan pola defensif dan kami semakin bagus untuk itu, ini adalah pertanda menggembirakan dalam arti cara kami bermain bersama dan gol-gol yang kami ciptakan melawan tim kuat seperti Manchester United," kata dia.

"Kami sukses pada sisi mentalitas sehingga sekalipun segala sesuatuanya berlawanan dengan kami, maka kami terus yakin pada apa yang kami lakukan," kata Monk.