Jonny Evans Optimistis Bisa Boyong Piala FA

id Jonny Evans Optimistis Bisa Boyong Piala FA

Manchester (ANTARA News) - Bek Manchester United (MU) Jonny Evans melambungkan asa optimistis kelak memboyong Piala FA musim ini setelah menanti selama kurun 11 tahun.

MU menjuarai Piala FA terakhir kali pada 2004. Ketika itu, United mengalahkan Millwall 4-0. Optimisme Evans membuncah lantaran MU mengalahkan Cambridge United dengan skor 3-0 dalam replay babak keempat Piala FA pada Selasa waktu setempat (3/2).

"Kami sedang menuju puncak penampilan selama kompetisi ini berlangsung. Rasanya sedikit terkejut setelah mendengar berita bahwa langkah Chelsea dan City sedikit terhambat. Dengan begitu kami tahu dan paham mengenai apa yang sudah kami alami selama ini," kata Evans sebagaimana dikutip dari laman Sky Sport.

Pemain timnas Irlandia itu berharap bahwa grafik penampilan United terus meningkat. "Saya berpendapat bahwa anda merasa pasti senang dapat memiliki sejumlah pemain dengan karakter menyerang."

"Pelatih telah bekerja keras menyiapkan penampilam tim. Dengan begitu setiap pemain tahu tugasnya masing-masing. Saya berpendapat tim pelatih telah berbuat sebagaimana mestinya dengan kesungguhan," katanya.

Penerjemah: AA Ariwibowo


Pewarta :
Editor: Rachmat Hidayat
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar