Angelo Ogbonna Di Rekrut West Ham

id Angelo Ogbonna Di Rekrut West Ham

Angelo Ogbonna Di Rekrut West Ham

Angelo Ogbonna (Istimewa)

London (ANTARA News) - West Ham United memperkuat lini belakang mereka dengan merekrut pemain internasional Italia Angelo Ogbonna dari juara Liga Italia Juventus pada Jumat, demikian diumumkan klub Liga Utama Inggris itu.

Pemain 27 tahun itu menandatangani kontrak empat tahun di Boleyn Ground dengan nilai transfer yang dilaporkan berkisar antara 11 juta euro.

Selama dua musim di Turin, Ogbonna memenangi dua gelar Liga Italia, Piala Italia, dan Piala Super, dan merupakan pemain cadangan yang tidak terpakai saat mereka kalah 1-3 dari Barcelona di final Liga Champions bulan lalu.

"Saya gembira dapat bergabung dengan klub ini," kata pemain internasional itu, yang telah sepuluh kali memperkuat timnas, kepada situs resmi klub (www.whufc.com).

"Saya ingin bermain di Liga Utama Inggris dan gembira dapat berada di London. Hati saya mengatakan bahwa merupakan keputusan yang tepat untuk bermain bagi West Ham United."

"Saya tidak sabar untuk mulai bekerja di bawah (pelatih baru) Tuan (Slaven) Bilic, dan rekan-rekan setim saya yang baru. Saya merasa siap untuk petualangan baru ini."

West Ham finis di peringkat ke-12 di Liga Utama Inggris musim lalu namun berpisah dengan pelatih Sam Allardyce, dan menggantikannya dengan mantan bek dan pemain internasional Kroasia Bilic.

Klub London itu menang agregat 4-0 atas klub Andorra Lusitans pada Kamis, untuk mencapai kualifikasi kedua Liga Europa. Demikian laporan Reuters.