Garcia Ditarik Keluar Lapangan Karena Cedera Lutut

id Garcia, Ditarik Keluar Lapangan, Karena Cedera Lutut, Athletic Bilbao, Raul Garcia

Garcia Ditarik Keluar Lapangan Karena Cedera Lutut

Pemain Atletico Madrid Raul Garcia merayakan golnya ke gawang Villareal dalam pertandingan sepak bola La Liga Spanyol di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Sabtu (5/4). Atletico Madrid menang 1-0 atas Villareal. (REUTERS/Sergio Perez)

Madrid (Antara Kalteng) - Gelandang Athletic Bilbao Raul Garcia mengalami kerusakan ligamen lutut pada Sabtu saat timnya kalah 0-2 dari tuan rumah Sevilla, kata peserta Liga Europa itu pada Senin setelah pemindaian mengonfirmasi cedera tersebut.

Garcia, yang segera menjadi bagian kunci di tim Basque itu setelah didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas, harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-30 pada pertandingan di Sanchez Pizjuan, lapor Reuters.

Bilbao tidak mengatakan berapa lama pemain 29 tahun dari Pamplona itu akan absen, namun media lokal melaporkan bahwa ia akan menepi sekitar dua bulan.

Bilbao, yang menghuni peringkat kedelapan di Liga Spanyol pada awal paruh kedua musim, akan memainkan pertandingan leg pertama putaran 32 besar Liga Europa mereka melawan Olympique Marseille pada 18 Februari di markas tim Liga Prancis itu, Stade Velodrome.
(Uu.H-RF/A020)