Arsenal Butuh Keberuntungan untuk Finis di 4 Besar Klasemen Liga Inggris

id Arsenal Butuh Keberuntungan, pemain arsenal, Finis di 4 Besar Klasemen Liga Inggris, gelandang Granit Xhaka

Arsenal Butuh Keberuntungan untuk Finis di 4 Besar Klasemen Liga Inggris

Pemain gelandang Arsenal Granit Xhaka (Pain in the Arsenal)

Jakarta (Antara Kalteng) - Arsenal membutuhkan keberuntungan besar untuk finis pada empat besar klasemen Liga Utama Inggris namun gelandang Granit Xhaka mengatakan klub asal London itu belum menyerah untuk masuk empat besar.

Arsenal yang mengalahkan Manchester United 2-0 Minggu pekan lalu, mengharapkan Manchester City (peringkat empat dengan 69 poin, 35 laga) atau peringkat tiga Liverpool (70 poin, 36 laga) tergelincir pada pertandingan-pertandingan sisa mereka jika mereka ingin mengamankan jatah Liga Champions musim depan.

Arsenal kini menghuni peringkat enam dengan 63 poin dari 34 pertandingan dan bisa menyempitkan selisih dengan menang melawah Southampton Rabu pekan ini.

Xhaka, yang menciptakan gol pembuka saat Arsenal melawan United, menyatakan tidak ada seorang pun pemain Arsenal yang kehilangan harapan.

"Kami senantias berharap, sampai titik akhir. Adalah terserah kami, kami butuh keberuntungan, tetapi jika kami menang pada empat pertandingan berikutnya, saya yakin kami bisa melakukannya," kata Xhaka seperti dikutip Reuters.

"Ini adalah fase di mana kami harus memenangkan setiap pertandingan yang kami tahu, jika kami melakukannya, saya yakin kami bisa mencapai apa yang kami inginkan," tutup dia. 


Baca Juga : 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar