Ini Alasan Melly Goeslaw Enggan ke Dunia Politik

id Melly Goeslaw, politik, artis

Ini Alasan Melly Goeslaw Enggan ke Dunia Politik

Melly Goeslaw dan Anto Hoed. (ANTARA News/ Anggit Benardi)

Ternate (Antara Kalteng) - Artis papan atas Melly Goeslaw mengaku enggan terjun ke dunia politik mekipun keluarga besarnya di Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara siap mendukungnya. 

"Memang, saat ini, para artis tanah air berbalik arah dari profesi artis manjadi politisi, tetapi saya belum tertarik," kata Melly Goeslaw ketika berada di Halmahera Timur, Sabtu.

Artis berdarah Buli, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur itu mengaku hingga kini belum ada keinginan untuk menyalonkan diri sebagai balon kepala daerah di Halmahera Timur.

Menurut dia, hingga saat ini belum ada sedikit pun keinginan untuk bepolitik, bahkan untuk masuk dalam bursa calon bupati Halmahera Timur mendatang. 

"Profesi saya sebagai musisi dan bisa menciptakan lagu untuk para penyanyi kalau untuk berpolitik saya tidak berkeinginan ke situ," kata Putri Artis Legendaris Melky Goeslaw saat ditemui di kediaman bupati.

Selain menjadi musisi dan menciptakan lagu, dirinya mengaku bangga sebagai bagian dari masyarakat Halmahera Timur, dan berkesempatan menghibur masyarakat pada perayaan HUT ke-72 RI di daerah ini.

Di Halmahera Timur, Melly juga bisa sekalian mengunjungi dan bertemu keluarga besarnya.

"Senang sekali ketemu dengan saudara-saudara, orang tua saya di sini, bahkan sempat menikmati makanan khas Haltim, seperti sagu, kua kuning," kata Mely.

Sebelumnya, Sekretaris Panitia HUT RI ke 72 Kabupaten Haltim Abdurahman Sarjan saat dihubungi mengatakan alasannya mengundang Melly Goeslaw karena ia merupakan penyanyi asal daerah ini.

Melly yang berada di kampung halamannya selama tiga hari itu dimanfaatkan untuk menemui kerabat dan keluarga terdekatnya yang mengantarnya hingga ke Bandara Buli untuk kembal ke Jakarta.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar