Melly Goeslaw Ungkap Arti Lagu Latar AADC 2

id Melly Goeslaw Ungkap Arti Lagu Latar AADC 2

Melly Goeslaw Ungkap Arti Lagu Latar AADC 2

Melly Goeslaw dan Anto Hoed saat peluncuran album soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 di CFC Kemang, Jakarta, Rabu (20/4/2016). (ANTARA News/ Anggit Benardi)

Jakarta (Antara Kalteng) - Melly Goeslaw mengungkapkan arti lagu "Ratusan Purnama" yang menjadi latar film sekuel "Ada Apa Dengan Cinta 2" (AADC 2) yang akan tayang akhir April. 

"Ini adalah gambaran penantian yang panjang banget," kata Melly saat peluncuran album latar film "Ada Apa Dengan Cinta 2" di Jakarta, Rabu. 

Ratusan purnama dimaknai sebagai perpisahan belasan tahun yang dilalui oleh karakter Rangga dan Cinta dalam AADC. 

Pada akhir film AADC yang tayang 2002, Rangga digambarkan meninggalkan Cinta namun berjanji akan kembali setelah satu purnama. 

"Ratusan Purnama" adalah salah satu dari delapan lagu yang termuat dalam album AADC 2. Di situ Melly berduet dengan pendatang baru Marthino Lio. 

Melly dan suaminya Anto Hoed menggarap enam lagu baru, membuat versi baru dari "Suara Hati Seorang Kekasih" serta mengaransemen ulang "Bimbang".

Lagu "Bimbang" dibawakan oleh Goodbye Felicia dan Stephanie Putri. Goodbye Felicia adalah kelompok yang terdiri dari dua putra Melly-Anto, sedangkan Stephanie adalah putri penyanyi Titi DJ. 

Album AADC 2 juga berisi lagu "I'm Still Loving You", "Perjalanan", "Jangan Ajak Ajak Dia", "Sayang Mau Apa?" dan "Terlalu Cinta". 

Melly optimistis album kedua ini bisa menyamai kesuksesan album lagu latar AADC yang dikeluarkan 14 tahun silam. 

Dia berharap penikmat musik bisa menggemari setiap lagu dalam album itu seperti album terdahulu karena masing-masing berkaitan dengan adegan tertentu. 

"Album yang pertama kan orang keluar bioskop, puter CD di mobil, jadi mau balik ke bioskop lagi, begitu sebaliknya," katanya.



Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar