Respon Melly Goeslaw pada permintaan maaf Bubah Alfian

id Melly goeslaw, bubah alfian, bully, artis indonesia

Respon Melly Goeslaw pada permintaan maaf Bubah Alfian

Unggahan Instagram Bubah Alfian (Tangkapan layar Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Penata rias artis (make up artist) Bubah Alfian memberikan klarifikasi sekaligus meminta maaf terkait kostum mirip Melly Goeslaw yang dikenakannya dalam pesta perayaan Halloween. Perayaan itu diadakan oleh artis Bunga Citra Lestari, pada Rabu (30/10/2019).

Lewat unggahan akun Instagram pada Jumat dini hari, Bubah mengaku tak berniat menyinggung sosok idolanya tersebut dengan berpakaian seperti Melly.

"Beliau adalah sosok idola saya, sosok yang saya kagumi, semua karya-karya Beliau saya hafal dan ada di playlist handphone saya.. Semalam tanpa saya sadari hal yang saya lakukan menyinggung Beliau dan keluarga.." Kata Bubah.

Bubah lantas meminta maaf pada Melly Goeslaw dan keluarganya atas perbuataan tersebut.

"Di sini, dari dalam lubuk hati saya yang terdalam saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Teteh @melly_goeslaw, @antohhoed dan keluarga, serta kepada masyarakat Indonesia karena kelakuan saya yang kurang pantas."

Bubah menagaskan dia tidak punya niat untuk menyinggung Melly dan keluarga, apalagi merisak dengan menertawai penampilan Melly.

"Saya berdandan seperti Teteh Melly Goeslawkarena Beliau adalah Celebrity dan Fashion Icon yang saya kagumi.. Saya tumbuh bersama karya-karyanya.. Saya juga diberi rezeki oleh sosok-sosok yang dibesarkan namanya oleh Beliau," kata Bubah dalam unggahan yang disertai foto Melly Goeslaw dalam balutan gaun putih dan jilbab hitam itu.

Sementara itu, Melly Goeslaw nampaknya sudah memaafkan hal tersebut.

 
Di laman Instagramnya, Melly mengunggah sebuah gambar kartun yang nampaknya seperti seseorang yang sedang dirundung dalam Internet dengan keterangan foto: "Forgive and forget. Selamat malam."

Sebelumnya, Melly Goeslaw mengaku marah dengan kostum Halloween yang dikenakan Bubah dan sikap orang-orang dalam pesta yang nampak tertawa melihat penampilan Bubah.

 
Dia mengunggah sebuah foto berisi tulisan yang menyebut bahwa beberapa orang tak menyadari perilaku yang diakibatkan pada kerusakan mental dan emosi orang lain.

Dalam keterangan foto, Melly bahkan mengeluarkan kata-kata kasar karena geram.

Sejumlah pengikut Melly di Instagram mengira akun sang idola diretas namun Melly membantah dan mengatakan dia memang sedang marah.