Kamis, 19 Oktober 2017

Golkar Dukung Pemkab Kobar Bangun Tepian Sungai Arut

id Golkar Kobar, Pangkalan Bun, HUT Golkar
Golkar Dukung Pemkab Kobar Bangun Tepian Sungai Arut
Kapal Hias Partai Golkar Kobar, ketika ikut memeriahkan Festival Batang Arut yang dilaksanakan di Sungai Arut, dalam rangka memperingati HUT Kobar ke-58 (Istimewa)
Pangkalan Bun (Antara Kalteng) - Partai Golongan Karya (Golkar) Kotawaringin Barat mendukung wacana pemerintah kabupaten (pemkab) setempat untuk membangun tepian Sungai Arut, agar lokasi tersebut dapat menjadi salah satu objek wisata.

"Kobar memiliki banyak lokasi yang berpotensi menjadi objek wisata, oleh sebab itu kami juga mengajak agar masyarakat dapat mendukung kebijakan Pemkab dalam membangun lokasi-lokasi tertentu untuk dapat mewujudkan hal tersebut," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kobar, Ir H Wisman MSi, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, dengan banyaknya objek wisata di kawasan Kobar, maka potensi peningkatan pendapatan asli daerah (PAD). Apalagi Tanjung Puting saat ini sudah dikenal sampai tingkat dunia.

Beberapa waktu lalu, Golkar yang pada umurnya yang telah mencapai 53 tahun, terus membuktikan untuk mendukung segala pembangunan di bawah kepimpinan Bupati Kobar, Hj Nurhidayah.
 
Bertepatan dengan HUT ke-58 Kabupaten Kotawaringin Barat, Partai Golkar turut serta dalam ragam kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkab Kobar.

Setelah mengikuti sebagai salah satu peserta Pawai Nasi Adab beberapa waktu lalu, kini partai yang didominasi dengan warna kuning itu kembali turut serta memeriahkan hari jadi Kabupaten Kobar dalam Festival Batang Arut yang dilaksanakan di Sungai Arut.

Ciri khas masyarakat Kalimantan adalah air seperti di sungai sebagai sumber kehidupan. Oleh karena itu, diharapkan dengan menjadikan tepian Sungai Arut sebagai objek wisata maka dapat dipastikan akan meningkatkan perekonomian masyarakat disekitar itu.

Editor: Rachmat Hidayat

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga