Juventus ke final Piala Italia usai kalahkan Atlanta

id Juventus,Miralem Pjanic,Piala Italia

Juventus ke final Piala Italia usai kalahkan Atlanta

Gelandang Juventus Miralem Pjanic. (https://twitter.com/juventusfc)

Milan (Antaranews Kalteng) - Juventus menang 1-0 atas Atalanta usai mencetak mencetak gol dari penalti untuk menang 1-0 atas Atalanta pada Rabu, dan mencapai final Piala Italia untuk musim keempat secara berturut-turut.

Bola dikirim ke area pertahanan Atalanta di mana gelandang Juve Blaise Matuidi terjatuh ketika ia dan bek Atalanta berduel di udara, meski kontak yang terjadi terlihat minimal atau tidak keras.

Miralem Pjanic mengabaikan protes Atalanta untuk mengonversi penalti pada menit ke-75 di leg kedua semifinal, ketika Juventus melengkapi kemenangan agregat 2-0.

Juventus sempat mendapat ancaman beberapa menit sebelumnya ketika kapten Atalanta Alejandro Gomez berada di area pertahanan mereka, berusaha untuk mencungkil bola melewati Gianluigi Buffon ketika sang kiper bergerak keluar untuk memperkecil ruang tembak dan melihat bola mengenai tiang gawang dari jarak 40 meter.

Ini merupakan kedua kalinya Atalanta tersingkir dari ajang piala kurang dari sepekan, setelah mereka sebelumnya disingkirkan Borussia Dortmund dari Liga Europa pada Kamis silam.

Juve, juara kompetis ini untuk tiga musim terakhir, akan bertemu AC Milan atau Lazio, yang akan bermain pada Rabu malam, di final.

Penerjemah: A.R.A Adipati/B. Kuncahyo. 
 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar