"Mission Impossible" terbaru puncaki box office

id Mission Impossible,Tom Cruise,Mission Impossible terbaru puncaki box office

"Mission Impossible" terbaru puncaki box office

Tom Cruise (Ist)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - "Mission Impossible - Fallout", edisi keenam dari film laga yang dipopulerkan Tom Cruise, menempati posisi puncak box office akhir pekan di Amerika Utara, mengungguli lima "Mission Impossible" sebelumnya.

Produksi Paramount/Skydance ini meraup sekitar 61,5 juta dolar AS dalam pemutaran tiga akhir pada akhir pekan, seperti diperhitungkan Exhibitor Relations, jumlah yang jauh lebih besar ketimbang "Mamma Mia! Here We Go Again" di peringkat kedua yang meraih pendapatan 15 juta dolar AS.

"Impossible" dibintangi Tom Cruise yang kini berusia 56 tahun, yang terkenal karena melakukan adegan-adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti, seperti adegan bergelantung di ujung tebing, kebut=kebutan mobil, yang diperintah untuk mencari plutonium yang hilang dan menemukan penjahat yang ingin meneror dunia.

Para kritikus sepertinya menyukai film ini meski kelemahannya terlihat jelas: Meski "sering konyol", tulis Washington Post, filmnya bagus.

Posisi ketiga ditempati oleh "The Equalizer 2" yang dibintangi Denzel Washington dengan jumlah pemasukan 14 juta dolar AS.

Sementara peringkat keempat jatuh pada film animasi "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" dengan 12,3 juta dolar AS yang bercerita tentang Count Dracula beserta keluarga liburan di kapal pesiar jauh dari hotel yang mereka kelola.

Posisi kelima diisi oleh film animasi "Teen Titans Go! To the Movies" dengan 10,5 juta dolar AS yang suaranya diisi oleh Kristen Bell, Will Arnett dan Greg Cipes, demikian AFP.
 

Penerjemah: Nanien Yuniar


Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar