Rayakan perjalanan karir, Song Joong-ki adakan jumpa fans

id song joong-ki,oppa,kpop,jumpa fans

Rayakan perjalanan karir, Song Joong-ki adakan jumpa fans

Song Joong Ki dan Song Hye Gyo. (instagram.com/kikyo_4ever)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Aktor Song Joong-ki mengadakan acara jumpa penggemar pada akhir pekan untuk merayakan perjalanan karirnya yang sudah mencapai usia 10 tahun.

Blossom Entertainment, seperti dikutip kantor berita Yonhap, Senin, mengatakan acara itu diadakan di Grand Peace Palace Universitas Kyung Hee di Seoul, Sabtu (1/9), yang didatangi para penggemar dari penjuru Asia.

Aktor yang paling diingat berkat aktingnya di "Descendants of the Sun" bicara soal karirnya selama satu dekade belakangan dan mengungkapkan isi kepalanya mengenai akting maupun kehidupan. Dia juga menjadi pembawa acara di atas panggung, mengundang penggemar-penggemar untuk berbagi cerita.

Aktor Lee Kwang-soo, yang bersahabat lama dengan Song Joong-ki selama bertahun-tahun, juga naik ke panggung sebagai tamu istimewa, lalu keduanya bermain gim virtual bersama.

"Rasanya aneh tahun ini jadi 10 tahun sejak aku debut... Banyak kolega baik hati yang kutemui dan telah membantuku bertahan di industri yang membuat orang mudah merasa kesepian dan kelelahan," ujar sang aktor.

"Aku siap untuk 10 tahun ke depan. Aku akan memperlihatkan banyak sisi lain dan tampil lebih baik. Sungguh merupakan suatu kehormatan bisa bersama kalian selama 10 tahun."

Kini Song Joong-ki sedang mempersiapkan serial televisi "Asdal Chronicle" yang akan tayang di saluran kabel tvN. 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar