Justin Bieber ingin lebih sabar seperti Yesus

id Usai menikah, Justin Bieber ingin lebih sabar seperti Yesus,Justin Bieber,Hailey Baldwin

Justin Bieber ingin lebih sabar seperti Yesus

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (youtube.com)

Los Angeles (Antaranews Kalteng) - Justin Bieber yang untuk pertamakalinya merayakan Thanksgiving setelah menikah, mengatakan "cinta tidak selalu mudah" namun menambahkan ia berusaha, seperti Yesus Kristus, untuk lebih sabar dan tidak mementingkan diri sendiri.

Seperti disiarkan Reuters, Sabtu, penanyi pop asal Kanada, berusia 24 tahun, yang menikahi model Hailey Baldwin pada September itu, mengatakan kepada 102 juta follower-nya di Instagram bahwa hari libur Thanksgiving di AS, Kamis, adalah untuk pertamakalinya ia menjadi tuan rumah.

"Thanksgiving pertama sebagai pria menikah, untuk pertamakalinya menjadi penyelenggara thanksgiving,” tulis Bieber pada Instagramnya, Jumat.

 
"Hubungan itu sulit dan cinta tidak selalu mudah tetapi terima kasih pada Yesus telah menunjukkan padaku bagaimana! Setiap hari adalah proses belajar, berusaha untuk lebih seperti Dia, sabar, baik, tidak mementingkan diri sendiri, boy saya menghadapi jalan yang panjang! Namun karunia Tuhan cukup!" tambahnya.

Bieber dan Baldwin sama-sama menghadiri gereja evangelical Hillsong, yang berdiri di Australia pada 1983 dan sekarang mempunya cabang di seluruh dunia dengan mayoritas pengikutnya anak muda.

Bieber, yang terkenal sejak berusia 15 tahun, dan Baldwin untuk pertamakalinya secara tidak resmi memastikan pernikahan mereka dalam komentarnya pada media sosial pekan lalu ketika penyanyi "Sorry" itu menyebut Baldwin "istri saya" dan model tersebut mengganti namanya pada Instagram menjadi Hailey Bieber.

Kamis kemarin juga adalah hari ulang tahun Hailey Bieber yang ke-22, yang ditunjukkan oleh ibunda Bieber, Patti Mallette pada Instagram Story yang menampilkan anaknya menyanyikan "Happy Birthday" dan menghadiahi istrinya kue.

"Saya sangat #BERSYUKUR mempunyai kamu sebagai anak perempuan!!!" tambah Mallette pada Twitter.
 

Penerjemah: Fitri Supratiwi


Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar