Dukungan Nicki Minaj untuk Tekashi69

id nicki minaj,tekashi69,dukungan,rapper,kasus

Dukungan Nicki Minaj untuk Tekashi69

Nicki Minaj (Complex)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Rapper Nicki Minaj memberikan dukungan rekannya rapper Tekashi69 atau yang dikenal dengan sebutan 69x9ine yang ditangkap pihak berwajib awal pekan lalu atas tuduhan pemerasan dan terkait kasus perampokan.

"Danny, aku mencintaimu dan aku berdoa untukmu, ibu, anak perempuanmu dan ibunya,” tulis Nicki Minaj di akun Instragramnya belum lama lalu, dikutip Minggu. Dia juga mengaku, bahwa rekamannya bersama 6ix9ine karena alasan di luar musik.

Tertundanya proyek tersebut karena 6ix9nine berada dalam penjara terkait kasus yang menimpanya awal pekan ini.
 


Ashan M. Benedict, Agen Khusus ATF yang bertanggung jawab untuk kasus 6ixnine, mengatakan dalam sebuah siaran pers "bahwa para pelanggar senjata api adalah anggota dan rekan dari Nine Trey Gangsta Bloods, yang dikenal sebagai 'Nine Trey’”.

Para anggota dan rekan dari geng jalanan ini terlibat dalam perampokan dengan kekerasan, penyerangan, dan penembakan.

Pengacara 6ix9ine Lance Lazzaro menegaskan bahwa kliennya "benar-benar tidak bersalah" dan dia juga berpendapat bahwa 6ixnine harus dipandang sebagai "penghibur" untuk mempromosikan sebuah musik.

Nicki Minaj telah diatur akan tampil membawakan dua lagu "DUMMY BOY", "MAMA" dan "FEFE" yang akan tampil bersama Kanye West. 6ix9ine juga telah mendaftarkan penyanyi lain, seperti Lil Baby, Gunna, A Boogie Wit da Hoodie dan masih banyak lagi.
 
Rabu pekan lalu, 6ix9ine juga mengatakan bahwa albumnya sedang tertunda. "Sampai pemberitahuan lebih lanjut," tulisnya.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar