Tiket konser perdana Anggun ludes terjual

id anggun,konsel itali,tiket terjual,anggun c sasmi

Tiket konser perdana Anggun ludes terjual

Anggun C Sasmi (ist)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Tiket konser pertama Anggun di Bologna, Italia pada 9, 10 dan 11 Januari ludes terjual.

“Saya telah menerima begitu banyak cinta dari para penggemar Italia selama putaran pertama konser ini. Itu adalah cinta dan energi yang murni. Saya merasa tersanjung untuk dapat berbagi musik saya di seluruh dunia dan tampil di banyak negara”, ujar Anggun dalam keterangan pers, Rabu.

Anggun mengatakan tujuan utama seorang artis bukanlah untuk membuat video atau mendapatkan lagu di radio. Menurut dia, penghargaan mutlak adalah bertemu dengan pendengarnya dalam penampilan live, di mana mereka dapat bernyanyi bersama dan berbagi emosi.

“Saya senang ketika melihat beberapa orang Indonesia menjadi penonton. Mereka sangat bangga ketika saya tampil dalam Bahasa Indonesia di depan penonton Internasional ini," tambah Anggun.

Baca juga: Anggun diundang mengunjungi kapal perang rahasia

Dia menambahkan rencananya ada tujuh konser yang akan dilangsungkan di Italia atas permintaan publik, dan masih ada permintaan lainnya yang juga datang.

“Satu-satunya masalah saya adalah jadwal saya. Dengan terlibat di Asia’s Got Talent di Singapura dan The Voice Indonesia, saya tidak punya banyak waktu untuk memenuhi permintaan penggemar saya untuk melihat saya lebih sering di Eropa. Tetapi saya melakukan yang terbaik”, ujarnya.

Anggun, artis kelahiran Indonesia, yang tiga lagunya bertengger di Billboard di Amerika dan mendapatkan beberapa penghargaan penjualan Gold & Platinum di Eropa, saat ini tengah menjadi juri untuk The Voice Indonesia dan segera akan kembali menjadi juri dari Got Talent Asia dengan produser Internasional David Foster.

Baca juga: Menulis tentang komunisme, ini alasan Anggun C Sasmi
Baca juga: Anggun ungkap alasannya pilih karir di luar negeri