Dua motor listrik dari Harley Davidson

id harley davidson,motor listrik,motor konsep

Dua motor listrik dari Harley Davidson

Sepeda motor listrik konsep Harley-Davidson. (ANTARA/Harley-Davidson)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Brand motor besar ikonik, Harley-Davidson, yang telah mewarnai industri sepeda motor dalam 116 tahun terakhir, memperkenalkan dua konsep sepeda motor barunya yang ditenagai listrik.

Dua sepeda motor listrik konsep ini hadir setelah sebelumnya Harley-Davidson mengumumkan motor besar listriknya, LiveWire, yang dibanderol dengan harga 29.799 dolar (hampir Rp420 juta).

Dua sepeda motor listrik konsep itu mengeksplorasi potensi mobilitas perkotaan masa depan yang mengadopsi kendaraan roda dua, selain upaya Harley-Davidson dalam memperluas pasar.
 
Sepeda motor listrik konsep Harley-Davidson. (ANTARA/Harley-Davidson)


Sepeda motor listrik Harley itu dirancang memiliki kelincahan dan kemampuan manuver untuk pengalaman berkendara, serta kemudahan dalam penggunaan, menurut Harley-Davidson dalam pernyataan resminya, dikutip Rabu.

Karena untuk pengguna perkotaan yang punya mobilitas tinggi, Harley merancang baterai untuk dua motor konsepnya itu, bisa dilepas, dan memungkinkan untuk dibawa ke ruang kantor atau untuk diisi daya di rumah.

Harley-Davidson tidak mengungkapkan kapan kedua sepeda motor listrik konsep yang ringan itu akan diproduksi secara masal, demikian laman Harley Davidson, Rabu.