Siloam Hospitals Rayakan Tahun Baru Imlek 2570 dengan para pasien

id kalimantan tengah,Siloam Hospitals,Siloam Hospitals Palangka Raya, Commercial Group Head Siloam Hospitals Group,Amelia Hendra

Siloam Hospitals Rayakan Tahun Baru Imlek 2570 dengan para pasien

Siloam Hospitals Palangka Raya berbagi jeruk dan amplop angpao kepada pasien rawat inap, Selasa (5/2/19). (ist)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Siloam Hospitals melalui kegiatan Customer Centric Initiatives merayakan Tahun Baru Imlek 2570, dengan membagi-bagikan satu set amplop angpao kepada pasien rawat inap, terkhusus untuk pasien yang merayakan hari raya tersebu, Selasa.

Kegiatan Customer Centric Initiatives secara rutin oleh Siloam Hospitals itu, salah satu budaya pelayanan yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman positif pasien selama menjalani perawatan di rumah sakit.

"Di Siloam Hospitals, kami tidak hanya memperhatikan fisik saja untuk pengobatan, namun juga psikis dan rohani," kata Commercial Group Head Siloam Hospitals Group Amelia Hendra melalui rilis yang dikirim di Palangka Raya.

Momen Imlek identik dengan berkumpul dan bersantap bersama dengan keluarga. Beberapa dari pasien kami ada yang terpaksa melewatkan momen tersebut karena harus menjalani perawatan di rumah sakit. 

"Pada momen tahun baru Imlek ini, kami ingin meringankan sedikit beban dari pasien dan berbagi kebahagiaan Imlek melalui bingkisan sederhana perlambang sukacita. Selamat Tahun Baru Imlek. Gong Xi Xin Nian,” tambah Amelia.

Di masa lampau, Tahun Baru Imlek merupakan momen yang dirayakan oleh para petani di Tiongkok untuk menyambut awal musim semi, biasanya diawali dengan sembahyang kepada Thian (Tuhan Yang Maha Esa) sebagai rasa syukur dan harapan agar rezeki melimpah di masa yang akan datang.

Baca juga: RS Siloam Hospital resmi beroperasi di Palangka Raya, ini fasilitasnya

Kini, hari Raya Imlek juga menjadi ajang silahturahmi sekaligus berbagi rezeki, salah satunya adalah tradisi membagikan angpao atau amplop merah berisikan sejumlah uang. Namun, angpaosebenarnya tidak hanya diberikan saat perayaantahunbaru Imlek saja.

"Angpao yang melambangkan kegembiraan dan semangat untuk membawa nasib baik, dapat juga diberikan beberapa perhelatan penting seperti pesta pernikahan, hari ulangtahun, dan hal-hal lain yang bersifat sukacita," kata Amelia.
 
Pasien rawat inap mendapat jeruk dan amplop anggpao dari Siloam Hospitals Palangka Raya, Selasa (5/2/19). (ist)

Dengan visi menyediakan layanan kesehatan dengan kualitas internasional dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat dalam skala nasional yang berlandaskan kasih Ilahi, Siloam Hospitals terus fokus untuk dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat untuk dapat menikmati dan mendapatkan fasilitas kesehatan berkualitas, salah satunya dengan berinvestasi pada pengembangan rumah sakit baru di beberapa kota di Indonesia. 

Siloam Hospitals Group juga mengembangkan kemampuan intelektual dengan berinvestasi pada sumberdaya manusia yang handal, teknologibaru, termasuk sistem informasi yang canggih serta sistem manajeme noperasional yang inovatif.

Baca juga: Pemilik Lippo group paparkan kunci sukses jadi pengusaha

Pewarta :
Uploader : Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar