Berdampak positif, Hotel Amaris kembali jalin kerja sama dengan Antara

id palangka raya,hotel amaris palangka raya,Manajer Hotel Amaris Kota Palangka Raya,Andi Febriyoko

Kepala LKBN Antara Biro Kalteng Rachmat Hidayat (tiga dari kanan) menyaksikan penandatanganan kerja sama dengan Manajer Hotel Amaris Palangka Raya Andi Febriyoko di Palangka Raya Rabu (6/2/19). (Foto Antara Kalteng/Adi Wibowo).

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Manajemen Hotel Amaris Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah di tahun 2019 meneruskan kerja sama dengan Antara Kalteng, untuk memperkuat bidang promosi hotel yang berada di nauangan Santika Grup itu. 

"Kerja sama dilanjutkan, karena selama ini Antara Kalteng sangat membantu kami terkait promosi, marketing, penjualan serta beberapa hal lainnya kepada masyarakat Kalimantan Tengah," kata Manajer Hotel Amaris Kota Palangka Raya Andi Febriyoko, Rabu.

Andi mengatakan, adanya kerjasama Antara juga membantu publikasi, baik memberikan informasi layanan hotel serta lain sebagainya. Hal tersebut dilakukan tidak lain untuk mempermudah masyarakat yang ingin menginap atau menggunakan jasa hotel yang dikelola oleh manajemen Hotel Amaris.

Kendati fasilitas yang ada di hotel selama ini masih ada kekurangan, namun nilai plus yang diberikan kepada pengunjung adalah rasa nyaman saat pengunjung menginap di hotel yang letaknya berada di tengah 'Kota Cantik' julukan Kota Palangka Raya itu. 

"Kalau respon dari corporate yang kerja sama dengan kami yang jelas, utamanya dari keramahan, kerbersihan, makanan dan tingkat kenyamanannya sangat baik. Meskipun ada beberapa fasilitas sangat terbatas namun mereka sangat puas dengan pelayanan yang kami berikan," ungkapnya.

Kemudian itu, Manajemen Hotel Amaris yang terletak di Jalan S Parman akan memanjakan para pengunjungnya yang ingin menggunakan jasanya tersebut dengan cara memberikan promo atau diskon di 2019. 

Hal ini selain mendekatkan atau memberikan kepuasan pelangannya tersebut, pihaknya juga memberikan layanan terbaik dan tidak kalah dengan hotel-hotel berbintang lainnya yang juga berpusat di wilayah Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah tersebut. 

"Tahun ini tentunya kami akan ada beerbagai promo yang kami berikan untuk masyarakat Kalimantan Tengah dan Kota palangka Raya. Bahkan kami juga menyediakan ruang miting untuk suatu kegiatan dan even apa saja dengan ruangan yang cukup minimalis," tandas Andi. 

Pewarta :
Uploader : Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar