Film dokumenter almarhum rocker yang akan diproduksi Brad Pitt

id brad pitt,film dokumenter, Chris Cornell

Film dokumenter almarhum rocker yang akan diproduksi Brad Pitt

Brad Pitt. (REUTERS)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Brad Pitt dan janda dari Chris Cornell, Vicky Cornell akan bekerja sama untuk memproduksi film dokumenter tentang almarhum rocker tersebut.

Proyek yang belum diberi judul ini, akan memusatkan cerita pada kehidupan pribadi dari pentolan Soundgarden dan Audioslave tersebut. Peter Berg pun ditunjuk menjadi sutradaranya, demikian dilansir Variety, Jumat.

Brad memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Chris Cornell. Dia juga menghadiri upacara pemakaman Chris yang berlangsung di Los Angeles pada Mei 2017. Tak hanya dengan Chris, Brad juga dekat dengan Vicky dan anak-anak mereka, Tori serta Christopher. 

Baca juga: Walau bercerai dengan Brad Pitt, Angelina Jolie tak bisa mencintai pria lain

Mantan suami Angelina Jolie ini bahkan tampil dalam acara konser "I Am the Highway: A Tribute to Chris Cornell yang diselenggarakan bulan lalu. Konser tersebut menampilkan beberapa musisi seperti Miley Cyrus, Foo Fighters, Metallica, Brandi Carlile dan Chris Stapleton.

Chris Cornell adalah vokalis utama dari Soundgarden yang bubar pada tahun 1997. Dia kemudian mendirikan Audioslave bersama anggota dari Rage Against the Machine sebelum Soundgarden bersatu kembali pada tahun 2011. 

Baca juga: Wanita yang dikabarkan berkencan dengan Brad Pitt

Band ini sedang melakukan tur ketika Chris ditemukan bunuh diri pada 18 Mei 2017 setelah pertunjukannya di Detroit.

Chris Cornell meraih 16 nominasi Grammy sepanjang karirnya. Dia memenangkan tiga piala yakni Best Metal Performance untuk "Spoonman" dan Best Hardrock Performance untuk "Black Hole Sun".  Kedua penghargaan tersebut didapatkan bersama teman-teman bandnya, Soundgarden.

Pada Grammy pekan lalu, Chris juga mendapat penghargaan anumerta untuk Best Rock Performance lewat lagu "When Bad Does Good".

Baca juga: Brad Pitt tak diundang di ulang tahun putrinya
Baca juga: Mimpi Brad Pitt terwujud di hari ulang tahunnya