Kodaline segera hibur penggemar di Indonesia

id kodaline,penggemar indonesia,senayan,gbk jakarta,Kodaline segera hibur penggemar di Indonesia

Kodaline segera hibur penggemar di Indonesia

Kodaline dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (28/2/2019) (Antaranews/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Kodaline akan tampil menghibur ribuan penggemarnya di Istora GBK, Senayan besok, 1 Maret 2019.

Konser tunggal yang bertajuk "The Politics of Living Tour" ini akan berbeda dengan aksi panggung mereka sebelumnya di Indonesia. Sebab, biasanya mereka hanya menjadi salah satu pengisi acara festival musik saja.

Bimo Nugroho, founder Gudlive selaku promotor konser ini mengatakan bahwa antusiasme penggemar Kodaline cukup besar. Dari 5500 tiket yang tersedia, 80 persennya sudah terjual.

"Ini ketiga kalinya. Pertama dan kedua mereka festival biasa. Karena sekarang mereka mau ambil single show, kita tadinya sempat ragu tapi ketika kita research ternyata peminatnya banyak. Hanya 15 menit, presale-nya sudah sold out," ujar Bimo dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Menurut promotor, band pelantun "All I Want" ini tidak meminta hal yang aneh kepada pihak penyelenggara. Sebab Kodaline termasuk band yang santai.

"Mereka sangat santai dan kooperatif, mereka juga sangat memahami kondisi kita. Permintaan enggak ada yang aneh. Malah kita yang terlalu berlebihan nge-treat mereka. Yang penting mereka sehat dan bisa main supaya penampilan mereka besok bisa prima," jelas Panji salah satu promotor.

Kodaline rencananya akan membawakan 17 lagu yang diambil dari album lama dan yang paling baru.

Pihak promotor juga akan menyediakan semua kebutuhan penonton mulai dari toilet, musala sampai stand makanan dan minuman.

Saat ini penjualan tiket secara online telah ditutup. Namun, penonton masih bisa mendapatkannya secara langsung di Istora dengan harga Tribun 1 Rp700 ribu, Tribun 2 Rp600 ribu, Festival A Rp900 ribu, Festival B Rp800 ribu, VIP I Rp1,25 ribu, VIP II Rp1 juta dan Floor Rp1,15 ribu.