'Avengers: Endgame' akan jadi film terpanjang MCU

id 'Avengers: Endgame',Marvel Cinematic Universe (MCU) ,'Avengers: Endgame' akan jadi film terpanjang MCU

'Avengers: Endgame' akan jadi film terpanjang MCU

Film "Avengers: Endgame" (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - Sekuel terakhir film Marvel Cinematic Universe (MCU) "Avengers: Endgame" akan menjadi film berdurasi terpanjang tokoh-tokoh Marvel Studio yaitu tiga jam dua menit.

"Saat ini, kami pikir film itu berjalan dengan baik dan kami mendapat respon yang bagus dari para penonton yang telah mencoba untuk menontonnya. Kami merasa itu hal yang tepat," kata salah satu Sutradara "Avengers: Endgame: Joe Russo seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu.

Rumor tentang "Avengers: Endgame" yang akan menjadi film berdurasi panjang sudah pernah muncul pada 2018. Tapi, kabar itu belum dapat dipastikan karena film tentang kisah perlawanan Captain America, Iron Man, Hulk dan kawan-kawan itu masih dalam proses pengeditan.

Penjual tiket resmi Fandango lantas mengonfirmasi melalui akun Twitter mereka bahwa "Avengers: Endgame" memiliki waktu tayang sepanjang 182 menit.

Anthony dan Joe Russo, sebagai sutradara sekuel terakhir MCU itu, mengatakan studio Disney telah memberikan hasil cerita yang terbaik dengan durasi terbaik yang mereka anggap sesuai.

"Kami masih melakukan pengeditan film itu dan belum selesai. Sekali lagi, itu adalah gabungan dari 22 film dan banyak cerita yang disampaikan di dalamnya. Emosi adalah hal yang menarik bagi kami. Ketika Anda harus menceritakan kisah yang benar-benar rumit dan Anda ingin momen emosional yang kuat untuk karakternya, itu memerlukan banyak hal untuk dibangun," lanjutnya.

Film sebelumnya, "Avengers: Infinity War" berdurasi 149 menit dan sempat memegang rekor sebagai film Marvel terlama. Tapi, rekor itu akan segera terganti dengan "Avengers: Endgame".

"Avengers: Endgame" punya jadwal tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 26 April.