Jasa Raharja gandeng RS Siloam Hospitals tangani korban lakalantas

id Jasa Raharja,RS Siloam Hospitals,RS Siloam Hospitals Palangka Raya,Direktur Siloam Hospitals Palangka Raya dr Nicolaas Frits Turangan,Jasa Raharja gan

Jasa Raharja gandeng RS Siloam Hospitals tangani korban lakalantas

Kepala Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah Syaiful Amri (dua kiri) bersalaman dengan Direktur Siloam Hospitals Palangka Raya dr Nicolaas Frits Turangan (dua dari kanan) usai menandatangani perjanjian kerja sama di Palangka Raya, Selasa (23/4/2019). Ist

Palangka Raya (ANTARA) - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Tengah melakukan kerja sama dengan rumah sakit Siloam Hospitals dalam penanganan korban kecelakaan lalu lintas yang ada di daerah itu.

Penandatanganan perjanjian kerja sama antara Jasa Raharja dan rumah sakit Siloam Hospitals Palangka Raya dilaksanakan di ruang pertemuan rumah sakit tersebut, Selasa (23/4). 

Kerja sama tersebut ditandatangani oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah Syaiful Amri dan Direktur Siloam Hospitals Palangka Raya dr Nicolaas Frits Turangan.

"Kerja sama ini agar penanganan korban kecelakaan lalu lintas dapat dilakukan secara cepat dan tepat. Karena penanganan awal korban kecelakaan lalu lintas adalah hal yang terpenting untuk mengurangi fatalitas korban," kata Syaiful.

Syaiful berharap, angka kecelakaan lalu lintas dapat berkurang. 
Kepala Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah Syaiful Amri (kanan) saat mengunjungi pasien yang sedang sakit disalah satu ruangan rumah sakit Siloam Hospitals Palangka Raya. Selasa (23/4/2019). Ist


Sebab, semakin besar santunan yang dikeluarkan pihaknya, bukan merupakan sebuah prestasi, melainkan di situ ada keluarga-keluarga yang dalam kesusahan serta ditinggalkan orang-orang yang dikasihi.

"Kami selalu mengimbau agar masyarakat sadar akan segala aturan berlalu lintas, karena kecelakaan berawal dari pelanggaran terhadap rambu-rambu lalu lintas," ujar Syaiful.

Di lain pihak, Nicolaas menyampaikan, dengan kerja sama tersebut, masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas telah dalam jaminan Jasa Raharja. Pihaknya siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.