Presiden shalat tarawih di Masjid Darul Arqam Palangka Raya

id Pemprov kalteng, presiden ri joko widodo, jokowi, shalat tarawih, muhammadiyah, kunjungan kerja, pulang pisau, katingan, peninjauan lokasi calon ibuko

Presiden shalat tarawih di Masjid Darul Arqam Palangka Raya

Presiden Joko Widodo bersama Gubernur Kalteng Sugianto Sabran tiba di Masjid Darul Arqam, Komplek Muhammadiyah, Palangka Raya, Selasa, (7/5/2019). (Foto Antara Kalteng/Muhammad Arif Hidayat)

Palangka Raya (ANTARA) - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melaksanakan shalat isya dan tarawih berjamaah di Masjid Darul Arqam, Komplek Muhammadiyah Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kedatangan Joko Widodo di Masjid Darul Arqam didampingi Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan mendapatkan pengawalan ketat dari pasukan pengamanan gabungan TNI, Polri dan instansi terkait lainnya.

Shalat isya dan tarawih berjamaah ini, juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, jajaran kepala organisasi perangkat daerah di lingkup pemprov, tokoh agama, tokoh masyarakat dan umat muslim yang ada di Palangka Raya.

Sebelum tiba di Palangka Raya tadi sore melalui Bandara Tjilik Riwut, Joko Widodo terlebih dulu melaksanakan kunjungan kerja ke Balikpapan, Kalimantan Timur untuk meninjau sejumlah daerah disana.

Rangkaian kunjungan kerja presiden ke sejumlah wilayah di Kalimantan, sebagai tindak lanjut rencana pemindahan ibukota negara ke lokasi yang baru. Salah satu daerah yang ditetapkan sebagai alternatif ibu kota yang baru, yakni Kalteng yang meliputi Palangka Raya serta Kabupaten Katingan dan Pulang Pisau.

Rencananya pada Rabu (8/5), presiden beserta rombongan akan melakukan peninjauan ke sejumlah lokasi yang ada di Katingan dan Pulang Pisau.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar