Keylor Navas jadi rebutan Porto dan PSG

id Keylor,Keylor Navas jadi rebutan Porto dan PSG

Keylor Navas jadi rebutan Porto dan PSG

Aksi gemilang kiper Kosta Rika Keylor Navas menjadikannya sebagai "Man of The Match" pada laga Perempat Final Piala Dunia 2014 melawan Belanda di Fonte Nova Arena, Salvador (5/7). (Foto: AFP/GABRIEL Bouys)

Jakarta (ANTARA) - Porto dan Paris Saint-Germain (PSG) sama-sama tertarik mendatangkan penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas pada musim panas ini.

Kiper berusia 32 tahun itu hanya turun dalam sembilan laga di ajang Liga Spanyol selama musim kompetisi 2018-2019, sebagaimana dikutip dari laman football espana.

Porto dikabarkan tengah mencari penjaga gawang untuk menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati Iker Casillas.

Iker Casillas tengah menjalani masa pemulihan kesehatan setelah terkena serangan jantung saat menjalani latihan pada pekan lalu.

PSG juga menaruh minat untuk memboyong mantan penjaga gawang Levante itu, sebagai pengganti dari kiper veteran Gianluigi Buffon.

Cadena Cope mengabarkan bahwa Navas masih ingin membela Los Blancos, julukan bagi Real Madrid - sampai musim panas ke depan.

Penjaga gawang itu masih terikat kontrak di Real Madrid sampai musim panas 2020, yang artinya klub itu wajib memberi gaji pada musim panas ini.